Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Agus Sutarjo

Kepada Yth.
Redaksi Mediakosumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Agus melalui Mediakosumen.com, 3 Desember 2020, berjudul “XL Memotong Pulsa untuk Konten yang Tidak Pernah Didaftarkan”, kami telah menghubungi langsung beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Selanjutnya, kami memberikan penjelasan dan melakukan penghentian konten berbayar serta melakukan pengembalian pulsa kepada Bapak Agus. Saat ini proses pengembalian pulsa dan penghentian konten berbayar telah selesai dilakukan. Bapak Agus sudah mengonfirmasi bahwa pengembalian pulsa telah diterima.

Dengan demikian permasalahan/keluhan Bapak Agus telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Memotong Pulsa untuk Konten yang Tidak Pernah Didaftarkan

Saya Agus sebagai pelanggan setia XL, pulsa selalu terpotong setiap melakukan pengisian pulsa. Kenapa? Saya memiliki nomor 085929355*** dan 08771424***....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Agus Sutarjo

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0