Diputus Mitra oleh Grab

Yth. Pimpinan Grab Indonesia,

Nama saya Muji Kuat. Saya driver Grab sampai dengan tanggal 20 Desember 2020, sebelum diputus mitra dengan alasan yang tidak dijelaskan secara detail meskipun sudah datang ke GDC.

Saya merasa kaget kenapa akun saya tiba-tiba diputus mitra? Padahal selama menjadi mitra Grab belum pernah SEKALI PUN mendapatkan peringatan atasan pelanggaran berat, apalagi ter-suspend (tidak bisa menerima pekerjaan sementara waktu). Bukankah Grab menjunjung tinggi keadilan dan kejujuran???

Saldo driver saya masih sekitar 400 ribu rupiah. Uang tersebut cukup berarti di masa pandemi seperti ini. Sebagai kepala keluarga dan pekerjaan utama saya adalah bersama Grab, saya berharap akun saya bisa diaktifkan kembali dan saldo dikembalikan. Kalau memang kesalahan sistem, mohon dikaji ulang kebijakannya.

Terima kasih.

Muji Kuat
Wonosobo, Jawa Tengah


Update (20 Januari 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari Grab sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grab Indonesia:
[Total:75    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

13 komentar untuk “Diputus Mitra oleh Grab

  • 8 Januari 2021 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Tolong di bantu dan jelaskan titik permasalahan nya
    Jangan main putus aja
    Emang grab aja yg punya perut
    Kasian dong
    Ngga memikirkan driver

  • 8 Januari 2021 - (13:10 WIB)
    Permalink

    Tolong dari pihak grab memperhatikan juga driver driver lama yg sudah berjuang bersama grab dimana selama ini mereka hanya tunduk selalu pada kode etik peraturan dari pihak grab dan tolong jangan di jadikan alasan putus mitra jika driver tidak melakukan kesalahan asusila,kekerasan dan yg tidak merugikan satu sama laun, jika tidak ada bukti dari laporan konsumen yg di jadikan alasan putus mitra atau penyebab dari kesalahan sistim maka hal ini yg harus di pertimbangkan agar tidak merugikan sepihak sehingga bersama grab driver berjuang di lapangan tanpa merasakan lelah dan selalu semangat.

  • 21 Januari 2021 - (15:25 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada semuanya permasalahannya sudah menemukan titik terang dan diselesaikan dengan baik bersama pihak terkait

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Diputus Mitra oleh Grab

oleh Muji dibaca dalam: 1 min
13