Saya Tidak Pernah Telat Bayar Kredit Pintar tapi Ketika Mengajukan Pinjaman Kembali Selalu Ditolak

Saya pengguna setia Kredit Pintar tapi 2 bulan terakhir ini saya dibuat kecewa oleh Kredit Pintar. Kenapa? Saya tidak pernah telat bayar tagihan bahkan sebelum jatuh tempo saya pasti sudah membayar tagihan tapi ketika saya butuh dan ingin pengajuan kembali selalu ditolak. Berkali-kali saya coba ditolak terus.

Ketika saya mengadu ke CS jawabannya hanya dari pihak analis tidak bisa menyetujui. Tapi kenapa pinjaman saya yang lalu-lalu bahkan dari 2018 saya tidak pernah ada kendala, lalu kenapa sekarang ketika saya butuh mau pengajuan kembali selalu ditolak?

Mohon pencerahannya.

Ramadana Pratama Poetra
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak/Ibu Customer Kredit Pintar Indonesia

Kepada Yth, Bapak/Ibu Customer Kredit Pintar Indonesia, Menanggapi surat Bapak/Ibu melalui Website mediakonsumen.com pada tanggal 07 Januari 2021 berjudul “Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Saya Tidak Pernah Telat Bayar Kredit Pintar tapi Ketika Mengajukan Pinjaman Kembali Selalu Ditolak

  • 8 Januari 2021 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Ajuan selalu di tolak padahal sebelumnya mulus saja. Kenapa.?

    Itu karena ulah teman temanmu sendiri,
    1. Yang tidak bayar hutang tepat waktu.
    2. Yang bayar hutang pakai nego
    3. Bahkan Lari dari Hutang.
    4. Yang lalai menjaga keprivasian akun nya sehingga di bobol penipu, namun tak mau disalahkan dan tak mau membayar.

    Sehingga modal Perusahaan Fintech tidak kembali utuh bahkan tekor, mengharuskan mereka untuk lebih selektif lagi dalam mengaprove ajuan nasabah.

    Itu karena ulah teman temanmu sendiri.

    Tapi kamu jangan menyalahkan temanmu itu. Karena cepat atau lambat suluruh teman temanmu dan kamu juga akan mengalami itu semua. Tunggu saja.

    2
    4
  • 8 Januari 2021 - (12:13 WIB)
    Permalink

    Demen banget minjem online yg bunganya aduhai….. Hidup saya pas2an saja. Makan seadanya yg penting ada sayur2an. Hutang pun ga ada.

    Percaya deh, hidup tanpa hutang itu nikmat sekali…. tidurnya nyenyak.

    Anyway, koq mau ngutang ngotot banget. Jangan2 kalau minjem sama teman atau saudara juga begitu. Gak dikasih ngotot.

    4
    1
  • 8 Januari 2021 - (23:27 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah saya ga PNY utang online ,,,klwpun btuh ga hrs ke online….ni kok kynya ngarep bgt buat pjm d tmpt gituan …dan PGN bgt aneh

  • 10 Januari 2021 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Berharap rejeki ko ke pinjeman online. Kredit pintar lagi, fintech nya pinter yg pinjem di bodohi

    Inget itu hanya kesenangan sesaat, bahagia punya uang hasil hutang bukan krn hasil kerja halal itu sama aja anda memberi kepastian yg sebetulnya tidak mungkin

  • 10 April 2021 - (09:11 WIB)
    Permalink

    Saya lagi susah2 mau lunas, situ alhamdulillah udah bisa lunas. Ditolak kalo saya seneng… Jadi gak terjerat hutang dan bunga yang mencekik..

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Saya Tidak Pernah Telat Bayar Kredit Pintar tapi Ketika Mengajukan Pin…

oleh Ramadhana Pratama dibaca dalam: <1 menit
8