Setor Tunai BRI Gagal dan Saldo Tidak Masuk Rekening

Kejadian ini saya alami pada tanggal 26 Desember 2020 sekitar pukul 12.30 WIB  dimana saya melalukan setor tunai di ATM BRI, transaksi gagal tapi uang tidak keluar lagi. Yang apesnya lagi struk tidak keluar juga. Coba saya cek di rekening saldopun tidak bertambah.

Buru-buru saya melapor ke satpam permasalahan saya ini dan diarahkan ke untuk langsung ke CS. Setelah itu saya ditanyakan buku rekening, KTP. Kemudian dihubungkan ke CS pusat. Setelah menyampaikan kronologi masalah saya CS tersebut memberikan saya no laporan: 32552127, dan dihimbau untuk menunggu 6 – 10 hari kerja.

Sangat kecewa biarpun nominal cuma 150.000 tapi uang sangat berarti buat adik saya karena sedang membutuhkan. Dan sampai saat ini tanggal 7 Januari 2021 saya cek rekening uang saya belum masuk juga.

Mohon untuk masalah seperti ini pihak BRI lebih responsif.

Arief Mustofa
Magelang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Setor Tunai BRI Gagal dan Saldo Tidak Masuk Rekening

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai BRI Gagal dan Saldo Tidak Masuk Rekening

oleh Fall dibaca dalam: 1 min
3