Internet Oxygen Los 5 Hari Tidak Ada Solusi dan Tindakan

Selamat malam untuk semua pembaca,

Sebenarnya saya tidak mau membuat hal seperti ini tapi sepertinya pihak call center hanya iya iya saja tanpa memperdulikan kerugian yang saya dapatkan karena internet putus.

Saya pelanggan baru belum ada 1 bulan beralih dari indihome ke oxyangen demi kenyamanan menggunakan internet karena saya sering WFH. Dengan ID pelanggan: 21103539 atas nama Eko Erwanto.

Sejak 5 Januari 2020 internet tiba-tiba putus saya langsung lapor hari itu tgl 5/01/2020 Sore hari juga berharap ada solusi dan teknisi datang tapi ditanggal 6 tidak ada teknisi 1 pun yang datang atau feedback. Akhirnya saya hubungi kembali pada tanggal 6 sore hari informasinya tidak ada penjadwalan untuk saya padahal saya sudah lapor hari sebelmnya. Informasinya karena lapor diatas jam 5 sore. Saya ancam akan lapor melalui media konsumen malah ditantang oleh pihak call center untuk silahkan saja.

Menurut saya tidak masuk akal karena call center 24 Jam seperti tidak berguna. akhirnya saya sabar ditanggal 7 teknisi datang hanya dengan bawa surat kosong dan bilang tidak bisa berbuat apa-apa karena pusat yang buat signal saya lost. Ya ampun buat apa dari kemarin kalau memang signal dari pusat lost. saya diedukasi disuruh tunggu 2×24 Jam dan info teknisi katanya pasrah karena ga bisa berbuat apa-apa Hahahaha itu ga masuk akal lagi menurut saya itu kan teknisi ya.

Baik saya sabar dan sampai hari ini tidak ada tindakan apapun, Kesekian kali saya menghubungi call center dengan atas nama Damar cuman iya dan banyak diamnya katanya belum ada progress apa-apa. Saya minta feedback laporan pun sampai malam ini belum ada feedback. Salesnya pun ditanya hanya online dan tidak menjawab.

Saya pelanggan Baru mungkin bisa tambah lebih kecepatan jika memang puas karena coba move dari yang sebelumnya. ini malah disepelekan oleh semua pihak, Sampai hari ini pun box ditiang depan tidak ada kunjungan teknisi padahal tetangga saya dalam keadaan aman dan baik-baik saja.

Mohon segera ditindak lanjuti dan kompensasi untuk semua ini. Terima kasih.

Eko Erwanto
Jakarta Barat 11630

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen.id:
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca dari Bapak Eko Erwanto

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Eko Erwanto pada tanggal 10 Januari 2021, dengan judul “Internet Oxygen Los 5...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet Oxygen Los 5 Hari Tidak Ada Solusi dan Tindakan

oleh Eko dibaca dalam: 1 min
0