Surat Kedua untuk XL Home

Hi saya Deddy. Pelanggan XL Home dengan nomor id 38433860. Sebelumnya saya sudah menulis keluhan saya tentang internet XL Home yang berkendala. Namun di hari ke 8 ini (Rabu, 27 Januari 2020 pukul 14:00 WIB), permasalahan yang saya alami masih tidak berubah. Kecepatan download di bawah 5 Mbps dari yang seharusnya up to 100 Mbps.

Yang membuat saya sangat jengkel, XL Home tidak memberikan alasan yang jelas mengenai sumber permasalahan ini. Awalnya di bilang kepadatan jaringan, kemudian gangguan kabel di sekitar rumah, kemudian dibilang kepadatan jaringan lagi. Tanggapannya selalu “permasalahan sebelumnya sudah resolved, akan dicek untuk kendalanya saat ini”. Padahal sejak awal saya melaporkan di minggu lalu, kondisinya tidak pernah berubah.

Bayangkan, dari total 30 hari dalam satu billing statement, internet tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya sampai 8 hari! Sampai berapa lama lagi saya harus menunggu?

Deddy Hidayad
Cibinong, Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Home:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Deddy Hidayad

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Melalui surat ini kami bermaksud memberikan informasi terkait keluhan pelanggan kami Bapak Deddy Hidayad...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Surat Kedua untuk XL Home

  • 22 Februari 2021 - (20:36 WIB)
    Permalink

    Pak Deddy, masalah jaringan dengan XL Home nya apa sudah teratasi?
    kebetulan saya mau pasang dirumah saya, kalau sekarang lancar kah jaringannya? terima kasih.

    • 22 Februari 2021 - (20:44 WIB)
      Permalink

      Hi Qolbi. So far sudah lancar. Ya sekali2 suka down tapi standar lah ga sampe seharian, other internet provider juga suka down soalnya.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Home?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Surat Kedua untuk XL Home

oleh Deddy dibaca dalam: 1 min
3