Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Deddy Hidayad

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Melalui surat ini kami bermaksud memberikan informasi terkait keluhan pelanggan kami Bapak Deddy Hidayad di MediaKonsumen.com, 25 Januari 2021 berjudul “Gangguan Internet XL Home Fiber Hampir Satu Minggu Tidak Selesai” dan 28 Januari 2021 berjudul “Surat Kedua untuk XL Home”. Kami telah menghubungi langsung Bapak Deddy untuk memastikan keluhan beliau, serta menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Selanjutnya, kami juga telah melakukan pengecekan jaringan di area perumahan tempat domisili Bapak Deddy. Hingga saat ini tim jaringan kami terus berusaha memulihkan kendala yang terjadi. Kepada Bapak Deddy, kami sudah memberikan penjelasan terkait kendala teknis yang terjadi, serta informasi bahwa peningkatan kapasitas yang sedang kami lakukan membutuhkan waktu. Bapak Deddy bersedia menerima penjelasan yang kami berikan dan bersedia untuk menunggu.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL Home, silakan menghubungi 820 (dari nomor XL) free, 08170123442 (dari nomor non-XL) tarif normal, kirimkan email ke XLHomeCS@xl.co.id, atau kunjungi website http://www.xlhome.co.id.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Gangguan Internet XL Home Fiber Hampir Satu Minggu Tidak Selesai

Perkenalkan saya Deddy, pelanggan dari XL Home. Saya mulai berlangganan sejak November 2020 dengan ID Pelanggan 38433860. Permasalahan yang saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Deddy Hidayad

  • 2 Februari 2021 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Dear Team XL Home,

    Terima kasih untuk tanggapannya. Namun ada hal yang perlu saya klarifikasi mengenai statement dari surat tanggapan ini. Bahwa benar saya telah dijelaskan penyebab gangguan yang terjadi dan bersedia menunggu perbaikan yang diberikan oleh XL Home. Namun seperti yang saya sampaikan di telepon, saya tetap tidak terima/ kecewa terhadap XL Home dimana dari Pihak XL Home tidak dapat memberikan estimasti waktu pengerjaan/perbaikan secara jelas kepada saya. Dalam masa pandemi ini dimana saya dituntut untuk tinggal dirumah dan bekerja dari rumah, saya sangat bergantung kepada internet untuk mengerjakan pekerjaan saya. Gangguan yang saya alami ini membuat saya tidak dapat bekerja dengan baik dan sangat merugikan saya.

    Regards,
    Deddy

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Deddy Hidayad

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 min
1