Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Valenthine B.A Raunsay

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kami tujukan kepada mediakonsumen.com yang telah menjadi sarana komunikasi antara konsumen dengan kami.

Sebelumnya kami atas nama Telkom Indonesia khususnya Telkom Witel Papua menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya kepada Ibu Valenthine B.A Raunsay.

Adapun terkait surat keluhan dari pembaca mediakonsumen.com yang terbit pada tanggal 29 Januari 2021. Kami selaku Telkom Witel Papua ingin memberikan respon dan jawaban terkait permasalahan yang Ibu Valenthine B.A Raunsay alami. Berdasarkan keluhan ibu, proses pemindahan alamat jaringan indihome pelanggan ke alamat rumah pelanggan yang baru sebelumnya tidak dapat dilakukan dikarenakan berdasarkan sistem inventory dan jaringan di lapangan sudah tidak tersedianya jaringan yang kosong untuk dilakukan instalasi.

Kemudian kami melakukan pengecekan pada nomor-nomor yang ter-regist di ODP (Optical Distribution Point) dan kami menemukan port kosong sehingga pelanggan atas nama Ibu Valenthine B.A Raunsay dapat dilakukan instalasi pemindahan alamat jaringan Indihome. Teknisi kami langsung melakukan proses pemindahan alamat jaringan Indihome Ibu Valenthine B.A Raunsay, dan melakukan caring dan permintaan maaf kepada Ibu Valenthine B.A Raunsay.

Sekali lagi kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman pelanggan. Apabila di kemudian hari terjadi keadaan yang sama kami harapkan agar Pelanggan dapat mengunjungi Plasa Telkom terdekat untuk memperoleh kejelasan.

Atas perhatian dan pengertiannya kami ucapkan Terima kasih.

Hormat Kami,

General Manager Witel Papua
Sugeng Widodo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Pengajuan Pemasangan IndiHome di Jayapura Papua

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui salah satu sales IndiHome yang menawarkan promo internet IndiHome dan telah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Surat Ibu Valenthine B.A Raunsay

oleh Reza dibaca dalam: 1 menit
0