Susahnya Minta Kenaikan Limit AEON Credit Service

Selamat malam, saya adalah pelanggan member AEON Credit service dengan nomor pelanggan: 06190017** dan member Express Card nomor: 1219-007**-0-2 dan sudah menjadi pelanggan setia AEON sejak bulan 6 tahun 2019 (18 bulan).

Sesuai dengan syarat & ketentuan berlaku di AEON, pelanggan member berhak untuk memohon kenaikan limit kredit jika sudah 1 tahun dan selanjutnya tiap 6 bulan setelah pengajuan terakhir. Saya mengeluh mengapa saya yang pembayaran selalu lancar jaya tidak bisa menikmati fasilitas tersebut padahal pengajuan terakhir sudah 7 bulan yang lalu.

Saya sudah punya 3 kontrak di AEON (2 lunas 1 aktif) dan terlebih lagi begitu susahnya mencari informasi dan jawaban atas permohonan kenaikan limit saya yang katanya 2 hari kerja. Sesudah 5 hari kerja saya tunggu, tidak ada telepon tidak ada notifikasi dan harus telepon customer service berkali kali. Sampai pada akhirnya kirim email dan hasilnya penolakan tanpa alasan.

Setidaknya berilah pemberitahuan ke konsumen dengan alasan yang logis, mungkin jika terjadi penolakan konsumen akan mengerti keadaannya. Mohon sekiranya pihak AEON bisa lebih mengayomi para konsumennya yang berstatus LANCAR dalam hal pembayaran.

Lisa Arie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:7    Rata-Rata: 2.9/5]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Lisa Arie

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Lisa Arie di MediaKonsumen.com tertanggal 6 Februari 2021 dengan judul: “Susahnya Minta Kenaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Susahnya Minta Kenaikan Limit AEON Credit Service

oleh Lisa Arie dibaca dalam: 1 min
0