Pengiriman Kartu Kredit BRI Tidak Sampai

Selamat sore BRI,

Saya adalah salah satu nasabah BRI yang sedang mengajukan proses pembuatan kartu kredit BRI.

Di sini saya ingin menanyakan kejelasan proses pengiriman kartu kredit BRI yang sebenarnya sudah sampai mana tahapnya, karena informasi dari Call Centre selalu berubah-ubah dan alasan kuat yang selalu disampaikan oleh customer

“Proses pembuatan kartu sudah disetujui dan sedang dalam proses pengiriman terhitung dari tanggal 26/01/2021 mohon ditunggu maksimal 20 hari kerja”.

Namun terakhir 09/02/2021 yang saya dapat dari Call Centre BRI 14017 bahwa kartu tersebut sudah diterima per tanggal 01/02/2021, namun saya/pihak keluarga/kantor tidak ada yang menerima kartu tersebut, bahkan notifikasi pun tidak ada ke email ataupun sms ke nomer saya. Sementara info marketing yang waktu itu mengajukan Cc saya, ada nasabah yang sama waktu pengajuannya dan dia sudah menerima kartu tersebut, sementara saya belum.

Dan yang agak saya kecewakan pada keluhan saya hari ini ke Call Centre Whatsapp, menginfokan apabila kartu masih saja belum diterima saya harus pengajuan ulang!?!?!? Ko bisa seperti itu, bukannya ditindaklanjuti dan dicari tahu kemana kartu saya tersebut malah meminta untuk mengajukan ulang.

Mohon pihak BRI serius salam menangani keluhan yang saya sampaikan, karena saya tidak akan bertanggungjawab apabila kartu tersebut disalahgunakan oleh pihak yang memanfaatkan kondisi seperti ini.

Razh Autama
0878701734**
Majalengka, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Loading...

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI Tidak Sampai

  • 15 Februari 2021 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Selamat siang…
    Sampai sekarang masih belum ada kejelasan siapakah penerima kartu kredit saya, dan saya sudah cukup lama menunggu jawaban perihal permasalahan ini, karena yang disampaikan oleh call centre, jawabannya MENUGGU SAJA. Tolong keseriusannya dalam menyelesaikan permasalahan nasabah. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI Tidak Sampai

oleh Razh Autama dibaca dalam: 1 min
4