Pesanan yang Tidak Kunjung Diproses oleh JD.id

Saya Andri Wijaya melakukan pemesanan barang melalui aplikasi JD.id tanggal 23 Januari 2021 dengan no pesanan: 1043082911. Di sana tertera barang “Presale”. Setelah saya baca ketentuannya maksimal pengadaan barang 5 hari kerja. Kemudian saya menunggu sampai batas yang ditentukan sudah habis, Sabtu 30 Januari 2021 saya tanyakan ke CS kemudian disuruh menunggu 2×24 jam.

Setelah lewat saya hubungi lagi dan diberikan 2×24 jam. Kemudian saya hubungi lagi setelah masa tunggu habis lagi saya diinfokan pengadaan barang minggu itu paling lambat hari Minggu 7 Februari 2021. Dan sampai saat ini setiap saya keluhkan hanya dibuatkan laporan 2×24 jam yang berakhir tanpa action.

Jadi saya disuruh menunggu 2×24 jam terus untuk mengulur waktu dan tak pernah ada habisnya entah sampai berapa 2×24 jam lagi.

Andri Wijaya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan yang Tidak Kunjung Diproses oleh JD.id

oleh Andri Wijaya dibaca dalam: <1 min
0