Pesanan yang Tidak Kunjung Diproses oleh JD.id

Saya Andri Wijaya melakukan pemesanan barang melalui aplikasi JD.id tanggal 23 Januari 2021 dengan no pesanan: 1043082911. Di sana tertera barang “Presale”. Setelah saya baca ketentuannya maksimal pengadaan barang 5 hari kerja. Kemudian saya menunggu sampai batas yang ditentukan sudah habis, Sabtu 30 Januari 2021 saya tanyakan ke CS kemudian disuruh menunggu 2×24 jam.

Setelah lewat saya hubungi lagi dan diberikan 2×24 jam. Kemudian saya hubungi lagi setelah masa tunggu habis lagi saya diinfokan pengadaan barang minggu itu paling lambat hari Minggu 7 Februari 2021. Dan sampai saat ini setiap saya keluhkan hanya dibuatkan laporan 2×24 jam yang berakhir tanpa action.

Jadi saya disuruh menunggu 2×24 jam terus untuk mengulur waktu dan tak pernah ada habisnya entah sampai berapa 2×24 jam lagi.

Andri Wijaya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesanan yang Tidak Kunjung Diproses oleh JD.id

oleh Andri Wijaya dibaca dalam: <1 menit
0