Aplikasi Sakuku BCA Butuh Upgrade

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kekecewaan dengan aplikasi yang ditawarkan oleh Bank BCA yakni bernama Sakuku. Pada tanggal 14 Februari 2020 pukul 10:47:44 AM, saya mencoba mentransfer uang dari SAKUKU dengan nomor 08128876**** ke ATM BCA dengan nomor rekening 2452***** sebesar Rp800.000. Terlihat pada transaksi SAKUKU tersebut proses transfer berhasil dan telah terjadi pendebetan sebesar Rp800.000 di SAKUKU juga. Akan tetapi setelah saya mengecek saldo dan mutasi rekening saya, masih belum ada penambahan.

Langkah berikutnya saya lalu menelepon 1500888 dan diberi nomor laporan: 2082096401. Saya juga sempat chat dengan Bank BCA di whatsapp, bertanya terkait nomor id laporan dan terhubung kepada CS Miwa yang jawabannya sangat tidak memuaskan.

Pihak call centre meminta saya untuk bersabar menunggu sampai dengan 7 hari kerja. Saya mengerti SOP dan protokol yang dijalankan suatu perusahaan untuk memberikan waktu aman dalam memproses keluhan pelanggan, tapi sampai dengan 7 hari kerja untuk kinerja aplikasi digital menurut saya cukup absurd.

Target market dalam aplikasi digital adalah pangsa pasar yang tech savvy dan mengharapkan error glitch dan outcome yang disebabkan glitch tersebut bisa diselesaikan secepat mungkin, tidak melebihi 3×24 jam. Dalam hal ini BCA bisa dikatakan belum berhasil menerapkan prioritas troubleshooting mereka untuk Sakuku.

Sampai dengan surat ini dibuat, saya belum mendapatkan jawaban apapun selain menunggu dan sedang diproses oleh pihak terkait dari pihak BCA (call centre 1500888). Saya mengharapkan ada perbaikan glitch dari Sakuku dan dana saya bisa dikembalikan segera.

Terima kasih.

Nadia Salsabila
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Sakuku:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Sakuku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi Sakuku BCA Butuh Upgrade

oleh Nadia Salsabila dibaca dalam: 1 min
0