Akun Saya Dibekukan oleh DANA

Hai nama saya Vicky Sanjaya.

Saya mempunyai masalah tentang pembekuan akun yang di bekukan oleh pihak Dana tanpa sebab. Pada tanggal 23 Desember 2020 saya mendaftar sebagai pengguna baru di aplikasi Dana, dan selanjutnya saya melakukan Topup di Alfamart sejumlah 150.000 alhasil sukses dan aman aman saja.

Saya mendaftar menjadi pengguna Dana bertujuan untuk menjual pulsa, menjual data dll, maka dari itu saya lakukan lagi Topup sejumlah 700.000 di Alfamart pada tanggal 25 Desember 2020 .

Pada tanggal 25 desember 2020 inilah kejanggalan dimulai, setelah topup 700.000 dan berhasil, saya coba untuk membeli pulsa dan sistemnya error. Maka dari itu saya coba logout dan coba login hasilnya tidak bisa login.

Pada tanggal 30 Januari 2021 akun saya sudah bisa login. Dan masih belum bisa bertransaksi apapun. Maka dari itu saya coba untuk hubungi pihak Dana ke semua media sosialnya dan wa. Jawabannya slow respon, dan jawaban yang saya terima hanyalah tunggu tunggu dan tunggu update dari tim resolusi.

Kepada pihak Dana tolong jangan mempersulit para pengguna, saya sudah 2x menerima video call untuk verifikasi namun hasilnya mengecewakan saya. Setelah saya menerima video call yang kedua kalinya pada tanggal 14 Februari 2021 saya diminta untuk menunggu seminggu kedepan dan sampai saat ini pihak Dana masih tidak ada kabar.

Kepada pihak Dana yang terhormat tolonglah diproses/dipulihkan kembali akun dana saya yang nomornya: 0822816866**. Saya sangat butuh duit itu, duit 700 ribu itu sangat banyak bagi saya.

Salam,

Vicky Sanjaya
vickysanjaya1994@gmail.com
Rokanhulu, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Vicky Sanjaya

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Vicky Sanjaya di Media Konsumen, “Akun Saya Dibekukan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Akun Saya Dibekukan oleh DANA

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Saya Dibekukan oleh DANA

oleh Qi dibaca dalam: 1 min
1