Internet Oxygen LOS 3 Hari, Sudah Terjadi 2 Kali Dalam Waktu Belum 2 Bulan

Nomor pelanggan Oxygen saya: #21401065. Internet mati dari tanggal 20/02/21 pukul 02.00 pagi. Sudah langsung telepon ke CS Oxygen. Seperti sbelumnya jawabannya 3×24 jam teknisi akan datang. Tanggal 21 telepon CS kembali untuk pastikan kedatangan teknisi, jawabannya akan dikirim pukul 10 pagi dan katanya kerusakan di jaringan dalam rumah dan pasti benar jika teknisi sudah datang.

Siang pukul 12-an teknisi datang ngecek ternyata masalahnya di tiang, persis kejadian tanggal 21 Desember yang pernah dikomplain dan internet baru aktif kembali dalam 7 hari setelah telepon berkali-kali. Untuk kasus sekarang saya disuruh tunggu 7×24 jam untuk pembetulan di tiang. Setiap ditelepon CS tidak bisa kasih kepastian untuk jadwal pengiriman teknisi. Mereka hanya bisa minta maaf.

Pertanyaan saya kenapa begitu susah mengirim teknisi? Kenapa kalau komplain pertama harus tunggu 3×24 jam, setelah itu 7×24 jam? Harus begitu lamakah Oxygen melakukan pembetulan kerusakan di tiang?

Pada masa PSBB yang mana kami mengandalkan internet untuk anak-anak sekolah dan bekerja, dan ini sudah terjadi 2x dalam waktu belum 2 bulan. Teknisi tiang dengan CS tidak ada saling koordinasi, karena tidak bisa kasih jawaban tentang jadwal pengecekan. Cuma bisa bilang dicek secepatnya. Kami butuh tindakan secepatnya. Tolong Oxygen lebih profesional dalam pelayanan terhadap pelanggan.

Terima kasih.

Kiannty Thessalonica
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Oxygen Home:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Internet Oxygen LOS 3 Hari, Sudah Terjadi 2 Kali Dalam Waktu Belum 2 Bulan

    • 24 Februari 2021 - (15:25 WIB)
      Permalink

      Sampai detik ini jg blm normal, skrg alasannya baru lg. Mnrt CS lg pembetulan server, klo gk bs br ke tiang. Ampunnnn! Stiap hr tel jg tdk ad updated dr teknisi artinya logika sy teknisi blm trn k lap utk pengecekan. Rugi beli kuota buat skolah & kerja sdh brp nih, ada kompensasi gk dr oxygen??? Frustrasi berurusan dgn provider ini, trauma! Stiap rusak butuh 7hr br bs aktif kembali, aneh nya lgi br berlangganan 4bln udh rusak 2x.

 Apa Komentar Anda mengenai Oxygen Home?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Internet Oxygen LOS 3 Hari, Sudah Terjadi 2 Kali Dalam Waktu Belum 2 B…

oleh Kiannty Thessa dibaca dalam: 1 min
2