Promo Telkomsel via Sms yang Tidak Bisa Dihentikan Walaupun Sudah Ada Laporan

Saya pengguna setia Telkomsel sudah sangat cukup lama, loyal di satu nomor Telkomsel. Hanya saja akhir-akhir ini saya sangat jengkel dan merasa sebagai pelanggan yang “loyal” tidak diindahkan terkait laporan saya.

Saya sudah melaporkan terkait sering menerima layanan promo tidak jelas Telkomsel via sms yang bisa dikirim setiap satu jam sekali, padahal saya sudah menggunakan paket yang saya rasa sudah cukup “besar” bagi pengguna prabayar Telkomsel.

Sudah saya laporkan kejadian ini sejak tanggal 22 Februari, sudah dieskalasikan dan dijanjikan tidak akan menerima promo apapun lagi via sms, tapi nyata hingga saat sekarang minimal 2 sms perhari saya masih terima, padahal sayaa sudah menggunakan paket yang harganya dua kali lipat dari harga normal promo dari sms tersebut.

Saya sebagai pelanggan lama prabayar Telkomsel sangat kecewa dengan hal ini. Mudah mudahan tulisan saya di media ini benar-benar diperhatikan lebih lanjut oleh pihak Telkomsel karena menyangkut dari kepuasan pelanggan.

Pelanggan setia yang dikecewakan

Rean Rivandhana
628126859*****
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Rean Rivandhana

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 1 Maret 2021 oleh Bapak/Ibu Rean Rivandhana mengenai promo Telkomsel via sms...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lha semua operator juga seperti itu. Saya biasa mendapatkan 5-15 sms promo dan spam tiap harinya. Cara aman menghentikannya hanya dengan blokir pakai keyword, sehingga hanya sms promo dan sms spam saja yg terblokir. Biasanya sudah ada aplikasi bawaan di tiap merk hp. Kebetulan di hp saya ada aplikasinya. Sebagai cantoh di sms terakhir cukup blokir dgn keyword : mlbb, pugb, kuota, games. Nanti tidak akan melihat lagi sms spt itu, sudah terblokir.

    • Sy pakai trucaller bs blok no panggilan dan sms. Mana mungkin operator mau nyetop, itu sms bawaan sistem mereka

      • Di hp saya ada aplikasi bawaan. Kl tidak salah di aplikasi security. Disitu biasanya ada menu blocklist, ada cara blokir dr nomor plus blokir pakai keyword. Misal smsdr TELKOMSEL, INDOSAT itu tdk bs diblokir pakai nomor, hanya bisa diblokir pakai keyword. Pakai aplikasi yg ada di playstore jg tidak akan bisa.

  • Pakai provider mana pun pasti bakalan dapet sms promo bertubi2 karena promo bagian dari bisnis mereka. Mau anda sudah jadi pelanggan lama pun tidak ada hubungannya. Dilaporkan pun gak akan digubris

  • Kayanya ini orang presiden dah....presiden republik mimpi,aduh bung bung?????....