XL Memotong Kartu Kredit untuk Kuota yang Tidak Saya Gunakan

Saya menjadi salah satu pengguna XL Prioritas. Singkat cerita, saya mengaitkan kartu kredit saya untuk autodebit agar mempermudah pembayaran. Pada bulan Desember dan Januari saya memakai kuota yang disediakan, hingga keluar billing tagihan. Saat itu saya tidak tahu jika limit saya tidak cukup dan ada gagal pendebitan.

Dan dari Januari sampai Februari saya tidak mengaktifkan jaringan selular saya. Hingga tiba-tiba saya menerima notifikasi bahwa saya memiliki tunggakan sebesar 1.083.971 ketika saya membayar tagihan kartu kredit. Saya mendapat notif ada debit sebesar tagihan tersebut. Yang saya saja tidak memakai 1 bulan kuota tersebut.
dan tidak ada informasi sama sekali jika tidak digunakan akan tetap harus membayar. Di sini saya merasa dana saya dicuri oleh pihak XL.

Bukan ini saja, kendala yang sebelumnya pun pernah terjadi pada prokes dan fasilitas yang disediakan juga pemotongan liar pada sms yang tidak pernah saya daftarkan.
Juga nomor saya pun pernah diperjualbelikan yang katanya sudah tidak bisa diaktifkan kembali. Walau case ini sudah selesai mengingat kejadian sekarang saya menjadi flashback, beginikah layanan XL?? Sangat disayangkan sekali, pemotongan dana dilakukan, pantas saja saya tidak bisa memutus kartu kredit yang saya cantumkan.

Saya sangat kecewa dan akan berhenti untuk paket prioritas yang katanya diprioritaskan. Bahkan saya juga pun tidak akan menggunkan XL kembali jika tidak ada titik tengah penyelsaian ini.

Bambang Apriyadi
0878771232**
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Bambang Apriyadi

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Bambang Apriyadi melalui media online Mediakonsumen.com tanggal 6...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “XL Memotong Kartu Kredit untuk Kuota yang Tidak Saya Gunakan

  • 8 Maret 2021 - (16:05 WIB)
    Permalink

    Entahlah, mungkin baru saya yang pernah maki maki CS , karena penagihan atas sms premium yang tidak saya aktifkan. Dan ajaib, CS itu bisa langsung merubah tagihan. Ini setelah diupgrade menjadi prioritas. Sebenarnya sudah banyak kasus seperti ini masuk ke MK, dan saran saya, segeralah mengundurkan diri dari prioritas, jadi prabayar saja, seperti yang saya lakukan. Sekarang nyaman dengan 25K/30D, Beli paket sekena nya sampai pulsa habis dari pada kesedot.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

XL Memotong Kartu Kredit untuk Kuota yang Tidak Saya Gunakan

oleh Bambang Apriyadi dibaca dalam: 1 min
2