Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Bambang Apriyadi

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Bambang Apriyadi melalui media online Mediakonsumen.com tanggal 6 Maret 2021 berjudul “Pulsa XL Saya Selalu terpotong Padahal Tidak Pernah Internetan”, kami telah menghubungi langsung Bapak Bambang untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Selanjutnya, kami sudah memberikan penjelasan, edukasi, serta solusi untuk permasalahan beliau, dan membantu untuk melakukan proses pengembalian pulsa serta melakukan migrasi dari pascabayar menjadi prabayar.

Saat ini proses pengembalian pulsa telah berhasil dilakukan dan nomor Bapak Bambang telah berhasil dipindah menjadi nomor prabayar. Dengan demikian keluhan Bambang Apriyadi telah terselesaikan dengan baik.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Memotong Kartu Kredit untuk Kuota yang Tidak Saya Gunakan

Saya menjadi salah satu pengguna XL Prioritas. Singkat cerita, saya mengaitkan kartu kredit saya untuk autodebit agar mempermudah pembayaran. Pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata Terhadap Keluhan Bpk. Bambang Apriyadi

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0