Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP yang Kosong Jauh

Yth Telkom Indonesia,

Saya Pelanggan Indihome no. 111301119303 atas nama Bambang Riyanto, Pada tanggal 19 Desember 2020 saya mengajukan permintaan Pindah Alamat (PDA), melalui kantor Telkom Pematangsiantar.

Pada tanggal 21 Desember 2020 pukul 14.20 Wib petugas datang dan melakukan pengecekan, setelah dicek mereka mengatakan ODP sudah penuh (Jarak ODP 113 ke rumah saya ± 400 meter). Mereka juga mengatakan ada ODP yang kosong (ODP 114) tapi jarak ODP tersebut ke rumah saya ± 700 meter. Rumah saya diantara ODP 113 dan ODP 114. Jarak tiang/Kabel Indihome ke rumah saya ± 20 meter.

Masih ada beberapa Slot yang konong
ODP Penuh

Dan saya tanya ke petugas apakah bisa ditambah ODP? Kata petugas bisa tapi harus ada 10 customer baru yang rumahnya berdekatan dengan rumah saya.

Pertanyaan saya, bagaimana kejelasan pemasangan IndiHome di tempat saya? Karena kalau menunggu adanya minat dari customer lain, kemungkinan akan lama, bahkan tidak akan terpasang.

Mohon untuk Indihome bisa memberikan fasilitas di perumahan saya. Semoga Telkom Indonesia Maju dan Jaya

Terima kasih.

Bambang Riyanto
Simalungun – Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP yang Kosong Jauh

oleh Bambang dibaca dalam: 1 menit
0