Berbagai Keluhan yang Belum Diselesaikan PALYJA, Hingga Tagihan Pembayaran Membengkak

Selama ini saya menikmati layanan PALYJA dengan nomor rekening: 000594127. Saya sangat senang sekali layanan PALYJA bisa masuk ke rumah saya. Namun hanya berselang beberapa bulan PALYJA air di rumah kami tidak mengalir.

Tepatnya di tahun 2014, dari bulan Januari s.d. September, kami tidak memakai Air dari PAM Jaya. Sehingga terpaksa kami menggunakan air tanah untuk kebutuhan sehari-hari, dan untuk minum kami memesan air pikulan.

Sungguh aneh di daerah Ibu Kota masih krisis air bersih. Akhirnya saya komplain ke Pemprov DKI Jakarta, PAM Jaya mengatakan bahwa air daerah Kapuk Muara karena suplai airnya tidak mencukupi.

Setelah bulan Oktober 2014 baru air mulai mengalir kembali. Namun untuk tagihan, karena air tidak menyala dari Januari s.d. September, saya tidak bayarkan. Pihak PALYJA mengatakan tagihan harus tetap dibayarkan karena ada abonemen.

Bulan Maret 2021 ini ada pihak dari PALYJA datang ke rumah saya, mengatakan akan memutus layanan pelanggan saya, karena menunggak pembayaran. Mohon kebijakan Pihak PALYJA agar tagihan dapat diselesaikan dengan baik, karena kesalahan ini bukan 100% dari pelanggan.

Terima kasih.

Jonathan Simanungkalit
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Palyja:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Berbagai Keluhan yang Belum Diselesaikan PALYJA, Hingga Tagihan Pembayaran Membengkak

  • 18 Maret 2021 - (08:41 WIB)
    Permalink

    terus alasan km tidak membayar juni, september, desember 2019 apa coba?

    masih untung deh bertahun-tahun tidak diputus ada 6 bulan tagihan tidak dibayarkan, kalau memang tanggung jawab bayar ya bayar

    • 18 Maret 2021 - (08:47 WIB)
      Permalink

      2019 itu juga sama air mati beberapa Bulan.. dan kalau sekarang di bayar di tiap bulan tghn.. byr sekali 2 bulan..

 Apa Komentar Anda mengenai Palyja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Berbagai Keluhan yang Belum Diselesaikan PALYJA, Hingga Tagihan Pembay…

oleh jonathan199159 dibaca dalam: 1 menit
2