Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru

Yth. Telkom Regional 3 (Bandung),

Pada tanggal 16 Maret 2021, saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui website IndiHome dengan nomor registrasi MYID-408210316029. Sore harinya saya dihubungi pihak Telkom bahwa diinfokan untuk di lokasi sudah ter-cover jaringan IndiHome dan akan dilakukan pengecekan oleh petugas dengan estimasi 3×24 jam.

Keesokan harinya saya dihubungi oleh petugas akan dilakukan pengecekan siang ini. Lalu setelah petugas sampai di lokasi dan setelah melakukan pengecekan bahwa 2 ODP terdekat rumah saya infonya sudah full. Kejadian ini terjadi bukan sekali, saya sudah mencoba melakukan pendaftaran sebanyak 3 kali. Namun hasilnya tetap sama bahwa di rumah saya dan tetangga-tetangga saya tidak bisa dipasang jaringan IndiHome.

Mohon dibantu untuk pemasangan tiang Telkom dan ODP Baru dikarenakan di masa pandemi ini saya sangat membutuhkan jaringan wifi untuk WFH dan tetangga-tetangga. Saya pun butuh untuk keperluan anaknya belajar online. Tolong pihak Telkom Regional 3 (Bandung) untuk menindaklanjuti surat ini, karena jika bukan melalui surat ini untuk pengaduan ke siapa lagi?

Saya sudah coba koordinasi ke tim PSB, lalu sudah coba kirim email, hasilnya sama saja. Info dari teman 2 pendaftar saja bisa diproses, tapi info dari petugas atau Telkom harus ada yang 3 atau 5 bahkan hingga full 8 pendaftar dulu baru bisa diproses untuk pemasangan. Jika harus menunggu begitu mau sampai kapan? Harusnya tersedia dulu jaringan IndiHome-nya baru ada pendaftar.

Alamat Lengkap: Gg Harapan Raya, Jl. SMPN 2 Baleendah, Kel. Baleendah, Kec.Baleendah, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Titik Koordinat: https://maps.app.goo.gl/ez1AQ9aL2puqtnxx5

Mohon dibantu Bapak/Ibu sekalian. Terima kasih.

Rai Dwi Septiaji
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional III atas Surat Bapak Rai Dwi Septiaji

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rai Dwi Septiaji pada tanggal 20 Maret 2021 dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Pemasangan Tiang Telkom atau ODP Baru

oleh Rai dibaca dalam: 1 min
0