Sudah Sebulan Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

Saya pengguna aplikasi DANA nomor 0857****0008 a.n. Sulami Ernawati. Tanggal 22 Februari 2021 yang lalu saya menarik saldo DANA Bisnis saya sejumlah Rp800.000, tapi tiba-tiba tidak bisa, dengan keterangan disuruh menghubungi CS.

Saya sudah menghubungi via WA, IG, email bahkan menelpon langsung CS. Saya juga sudah mengisi form verifikasi ulang dan verifikasi wajah seperti yang diminta, tapi tetap saja tidak bisa ditarik. Setiap kali komplain pertanyaan yang sama terus diulang-ulang.

Sekarang sudah 1 bulan saldo DANA saya ditahan tanpa penyelesaian. Mohon bantuan pihak DANA untuk penyelesaian kasus ini, uang itu sangat berarti buat saya untuk perputaran usaha saya.

Asmadi
Jombang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA Bisnis:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Asmadi

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Asmadi di Media Konsumen, “Sudah Sebulan Saldo DANA...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Sudah Sebulan Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

      • 7 Agustus 2021 - (22:34 WIB)
        Permalink

        Saya mengalamin hal yang sama.
        Telpon sudah 3x, sampai terputus Krn kehabisan pulsa.
        Email puluhan kali respon yang berulang ulang.
        WhatsApp selalu dialihkan ke dana care, seperti itu terus muter2 responya.
        Kesalahan di system’ dana nya sendiri, karena sy TDK pernah aktifasi wajah, tp selalu gagal Krn wajah berbeda sdgkan hp dan akun hy dipegang oleh sy sendiri. Sdh upload ulang formulir data foto selfi dan video selfi, tapi ttp seperti itu.

  • 5 November 2022 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Pagi kak,saya juga ngalamin hal yang sama saldo dana tidak bisa di tarik ini, lagi butuh butuhnya mau di pake eh malah saldo tertahan dan minta verifikasi ulang kenapa ya,tapi saya belum mengisi ulang formulir karena toko saya sudah tutup jd susah mengirim video nya jadi ya pagi skrg saya akan mengisi ulang formulir nya,takut nya udah ngisi gormulir harus nunggu lg,karena cs pihak dana memang benar benar slow respon kalau kita ada keluhan,tp kalau udah ada kejadian walopun udah ngisi data ttp aja ga ada tindakan saya juga jadi khawatir saldo saya jd ga bisa di tarik lagi.mohon pihak dana secepatnya tindak lanjuti karena ini perputaran biaya dan modal usaha.terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai DANA Bisnis?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Sudah Sebulan Saldo DANA Bisnis Tidak Bisa Ditarik

oleh Asmad dibaca dalam: <1 menit
4