Pengembalian NUP Cluster Avilla Samanea Hill Parung Panjang

Saya Gandhi Pradipto dengan nomor NUP (Nomor Urut Pemilihan) 099 Cluster Avilla Samanea Hill Parung Panjang PT Investasi Semesta Indonesia dan developed by Farpoint Reality. Pada akhir tahun kemarin saya tertarik untuk membeli rumah di lokasi tersebut berkomunikasi dengan Alvian. Setelah itu saya melakukan pembayaran NUP.

Karena ada suatu hal pada saat Grand Launching tanggal 06 Maret 2021 di Hall Alam Sutera, saya membatalkan pemesanan dan proses untuk pengembalian NUP. Dalam surat yang saya tanda tangani pada hari Sabtu 06 Maret 2021 poin 3 adalah “Pencairan paling lambat di terima 14 hari kalender”, dimana berarti deadline penerimaan NUP oleh konsumen adalah di tanggal 20 Maret 2021 hari Sabtu.

Saat hari Sabtu kemarin saya menanyakan ke Admin atas nama Irma dan Putri dan jawaban yang sangat disayangkan adalah masih dalam proses. Dan saya ulang minta kabar pengembalian NUP pada hari Senin 22 dan Selasa ini 23 Maret 2021 masih saja belum ada kabar pasti.

Dalam hal ini untuk agen yang saya temui dari awal tidak bisa dihubungi dan terkesan tidak mau bertanggung jawab, apalagi untuk Admin yang terkesan sembrono menjawab dalam chat WA “dokumen baru kami serahkan hari Senin kemarin”.

Tolong ya untuk pihak pihak terkait dalam hal di atas, dipelajari lagi perjanjian yang dibuat, jangan kata-kata dalam perjanjian dapat diputarbalikkan. Dalam hal ini yang bertanggung jawab Samanea Hill Parung Panjang, PT Investasi Semesta Indonesia (yang entah di mana keberadaan kantor dan nomor teleponnya). Saya tunggu kabar baik dari Anda karena apabila tidak ada yang komplain dari para klien lainnya tidak bakal ada janji yang terbayarkan. Bukan masalah uang yang seberapa, namun janji di awal yang Anda abaikan begitu saja menganggap semua berlalu bagaikan debu.

Demikian dan terima kasih.

Gandhi Pradipto
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengembalian NUP Cluster Avilla Samanea Hill Parung Panjang

oleh gandhi dibaca dalam: 1 menit
0