Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Wahyu Firmansyah

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Wahyu Firmansyah di Media Konsumen, “Transfer dari Aplikasi DANA yang Sistemnya Selalu Sibuk”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Wahyu Firmansyah yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 24 Maret 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh bapak Wahyu Firmansyah.

Adapun kendala yang terjadi pada tanggal 24 Maret 2021 disebabkan karena DANA tengah memperbarui sistem yang berimbas pada beberapa pengguna dengan sistem operasi tertentu. Meski demikian, kini pembaruan sistem telah selesai dan Bapak Wahyu dapat kembali menggunakan DANA seperti semula.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer dari Aplikasi DANA yang Sistemnya Selalu Sibuk

Ini masalah transfer dari aplikasi DANA yang selalu sistem sibuk. Isi saldo lewat kartu debit yang saya simpan di aplikasi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Wahyu Firmansyah

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0