Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Galang Mandala

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Galang Mandala di Media Konsumen pada tanggal 18 Maret 2021 yang berjudul “Sudah Lunas tapi Masih Ditagih Terus oleh Pihak Kredivo“, pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari pengaduan yang disampaikan, Kredivo telah menghubungi Bapak Galang melalui nomor telepon yang terdaftar tetapi tidak dapat terhubung. Oleh karena itu, penjelasan kemudian kami kirimkan melalui email.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Lunas tapi Masih Ditagih Terus oleh Pihak Kredivo

Maksud dan tujuan saya menuliskan surat ini bertujuan agar saya tidak diganggu-ganggu lagi oleh pihak penagihan atau DC KREDIVO. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Galang Mandala

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0