Tanggapan BNI Life atas Surat ibu Vivi Amanda

Yth. Ibu Vivi Amanda

Menanggapi pemberitaan Ibu Vivi Amanda di mediakonsumen.com pada tanggal 26 Maret 2021. BNI Life telah menghubungi pemegang polis Ibu Yulia Suparni pada tanggal 25 Maret 2021, 29 Maret dan 30 Maret 2021. Ibu Yulia Suparni telah menerima penjelasan yang disampaikan oleh BNI Life dan dapat kami sampaikan bahwa keluhan Ibu Yulia suparni telah ditangani sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Produk yang dimiliki oleh Ibu Yulia Suparni adalah produk asuransi unit link BLife Maksima yaitu produk yang memberikan manfaat perlindungan asuransi dan investasi dengan cara pembayaran premi sekaligus. Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, produk asuransi unit link adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi. Dengan demikian, besarnya manfaat investasi tergantung pada jenis investasi yang dipilih dan mengikuti kondisi pasar saat ini (dari waktu ke waktu).

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yulia Suparni atas kesetiaannya menjadi Nasabah BNI Life dan sangat menghargai atas masukan yang diberikan.

Kami mengambil tindakan proaktif terhadap setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik agar dapat memahami kebutuhan nasabah.

BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Sales BNI Life Tidak Becus

Pada tahun 2015 saya dan ibu saya (a.n. Yulia Suparni) datang ke BNI cabang Kediri, Jawa Timur, untuk mendaftar deposito....
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat ibu Vivi Amanda

  • 30 Maret 2021 - (19:21 WIB)
    Permalink

    Kami tdk memilih,tapi dipilihkan oleh sales nya tanpa bertanya terlebih dahulu kepada kami. Tanpa menjelaskan terlebih dahulu kepada kami apa saja kekurangan n kelebihan produk tsb. Dia hanya mengatakan bahwa uang itu akan tetap utuh n semakin lama dibiarkan akan semakin baik n menguntungkan. Tanpa dia jelaskan kepada kami seperti apa maksima investasi itu.

    • 5 April 2021 - (14:06 WIB)
      Permalink

      nasib ibu sprti sy bu,, saldo sy semakin berkurang berpuluh2 juta, saya mau mengambil uang yg masih ada, susahnya minta ampun beragam2 alasan gak masuk akal

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat ibu Vivi Amanda

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
2