Merasa Tertipu dengan Program Pelunasan yang Ditawarkan Danafix

Selamat sore rekan-rekan Media Konsumen. Di sini saya mau mengeluhkan penawaran yang diberikan oleh tim DANAFIX. Hari ini saya mendapatkan SMS resmi dari DANAFIX yang menawarkan pelunasan atas pinjaman saya, dengan cukup membayar Rp300 ribu saja maka akan lunas. Tanpa pikir panjang, saya langsung transfer ke rekening yang tercantum di SMS tsb.

Namun setelah saya membayar, alangkah kagetnya saya dengan SMS yang mengatakan bahwa saya masih memiliki tagihan sebesar Rp1,84 juta yang harus dilunasi. Tentu saya merasa kesal, kenapa DANAFIX harus “menipu” nasabah yang niat untuk melunasi?

Saya akui memang saya telat membayar, tapi saya belum mencapai kesepakatan dengan DC dari DANAFIX. Kesepakatan terakhir oleh Mbak Winda, malah saya “ditipu” juga mentah-mentah. Kala itu saya ditawari pelunasan dengan cicilan. Saya sudah mengiyakan, tetapi ketika sudah membayar Rp300 ribu, DC tsb menghilang dan tidak ada kabar. Saya waktu itu menunggu untuk diberikan draft cicilannya.

Jujur saya jadi kapok jika dipermainkan seperti ini. Niat saya hanya ingin melunasi, tapi DANAFIX sama sekali tidak memberikan respon yang baik. Saya juga bingung harus menghubungi ke mana, karena setahu saya DANAFIX sudah tidak beroperasi. Demikian surat ini saya buat.

Terima kasih.

Lusiani
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Danafix:
[Total:43    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Merasa Tertipu dengan Program Pelunasan yang Ditawarkan Danafix

  • 3 April 2021 - (12:39 WIB)
    Permalink

    Namun setelah saya membayar, alangkah kagetnya saya dengan SMS yang mengatakan bahwa saya masih memiliki tagihan sebesar Rp1,84 juta yang harus dilunasi.

    itu di sms Rp 184000

    • 4 April 2021 - (14:31 WIB)
      Permalink

      tuntut balik aja mas…
      Coba konsultasi sama pihak badan hukum… klu tuntut balik 20miliar atas merasa dirugikan

  • 3 April 2021 - (12:40 WIB)
    Permalink

    yang mana sms yang menyatakan tagihan kurang 1,84jt? yang ada hanya 184rb aja itu.

  • 3 April 2021 - (13:00 WIB)
    Permalink

    Ohh maaf, sy salah baca berarti. Sy terkecoh dengan angka 0 dua biji di belakang. Tapi sampai sekarang saya belum menerima email atau apapun dari pihak danafix. Saya sudah email dan mencoba hubungi wa tp tetap tidak bisa.

    1
    5
  • 3 April 2021 - (13:19 WIB)
    Permalink

    Emang gak ada rincian tagihannya di aplikasi mbak? Kalo hanya notifikasi via SMS, gak jelas jg nanti ke depannya.

  • 4 April 2021 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Klu sy jd nasabah yg tertipu… pasti sy bawa ni kasus ke pengadilan… kenapa anda ga balik nuntut sj …biar jera…tuh Danafix..

  • 5 April 2021 - (12:02 WIB)
    Permalink

    Wes wes jangan pada ribut,, yg sudah jadi pelajaran,, dan lupakan hutang fokus dapur dan keluarga,, tinggal tidur besok lunas… Kuncinya ada pada silahturahmi dengan badan Hukum bersama KKPMP

 Apa Komentar Anda mengenai Danafix?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Merasa Tertipu dengan Program Pelunasan yang Ditawarkan Danafix

oleh Lusiani Lusiani dibaca dalam: 1 min
8