Tunggakan Aneh dari AEON setelah 3 Tahun Berlalu

Saya Anita, dengan nomor pelanggan AEON Express Card: 0514055219. Berawal dari pengecekan SLIK OJK barulah saya tahu ada tunggakan cicilan AEON sebanyak 2 nomor kontrak. Saya mengambil cicilan itu tahun 2017. Saya sudah melunasi semua cicilan saya namun saya tidak meminta bukti lunas, karena saya pikir waktu itu saya sudah menelpon CS dan CS bilang tagihan saya sudah lunas.

Hari ini ketika saya terima laporan SLIK OJK, ternyata ada 2 nomor kontrak dengan keterangan kredit macet. Saya memang mengganti nomor telepon, tapi itu tahun 2018 dan tidak mengganti alamat. Tidak ada dari pihak AEON mencoba untuk menagih saya, bagaimana saya bisa tahu kalau saya masih punya tagihan?

Saya mencoba menghubungi CS AEON, tapi disuruh masukan nomor KTP dan telepon. Ketika sudah masukkan, malah keterangannya nomor tidak tersedia. Saya email tidak ada balasan.

Saya harus bagaimana menyelesaikan masalah ini? Saya ada itikad baik untuk konfirmasi harus dilunasi atau ada keringanan dalam bunganya.

Anita Wahyu Lestari
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan AEON Credit Service Indonesia atas Surat Ibu Anita Wahyu Lestari

Sehubungan dengan surat Ibu Anita Wahyu Lestari di MediaKonsumen.com tertanggal 13 April 2021 dengan judul: “Tunggakan Aneh dari AEON setelah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tunggakan Aneh dari AEON setelah 3 Tahun Berlalu

  • 14 April 2021 - (05:18 WIB)
    Permalink

    Aeon pembayaran tidak terkontrol, saya sudah lunas dan sudh penutupan pas 4 bulan ada datang sisa tagihan berjumblah 600rb. dari ini pembayaran aeon tidak terkontrol, awbagai manapun saya sudah melunasi dengan cicilan awal dari peeusahaan penagihan awal, san beberapa bulan datang sisa acicilan dengan perusahaan penagihan berbeda, pas datang di tanya mana bukti pelunasanya, kemungkinan logika secara berbulan2 saya tidak menyimpan bujti oekunasan yang hanya KERTAS, karena bisa rusak dan tulisan terhapus, ini Perusahaan aeon tidak bisa mengatur client mana yang sudah lunas ataupun tidak, biarpun sudah lunas masih di tagih lg, dan hati-hati jika masih bersangkutan dengan cicilan aeon, saya sudh sayngat kecewa, dan saya sudah lunas bahkan penutupan akun, hatusnya AEON tau kelunasanya seperti apa, jangan menambah beban angsuran orang lain dan jika berdebat saya tetap tidak bayar logikanya sudh pelunasan di perusahaan penagihan pertama dan penutupan akun masih di tagi, kurang apanya apa kurang pemerasanya dari Pihak AEON.

  • 14 April 2021 - (11:15 WIB)
    Permalink

    Saran utk mbak Anita jakarta timur
    Mbak datang ke gerai Aeon sj mbak ada 3 tempat.
    AEON MOLL BSD SERPONG
    AEON JGC CAKUNG
    AEON SENTUL

    Terdekat jakarta timur Aeon JGC cakung, spy ketemu langsung petugasnya dan bawa lembar Slik ojk idep dimiliki, kadang klu cicilan cicilan bgtu bkn 0% dg bunga margin .justru klu di lunasi duluan .justru ada pinalti ataw uang denda , beda dg cicilan yg 0% dari kartu kredit,lunas awal jg tdk masalah ,klu cicilan reguler krn sdh itung bunga /margin nya.

    Jawaban pasti hrs datang ke aeon nya .Tks

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tunggakan Aneh dari AEON setelah 3 Tahun Berlalu

oleh Anita WahYu dibaca dalam: 1 menit
2