Pengajuan IndiHome untuk Perumahan Baru

Saya baru pindah ke lingkungan perumahan baru di daerah Kendal, Perumahan Graha Raya 3. Ada 500 unit perumahan, tapi sulit mendapatkan sinyal. Saya sering mengecek ke website IndiHome, tapi area jaringan belum tersedia.

Saya sering telepon/WA sales IndiHome untuk menanyakan pemasangan IndiHome, tapi selalu ditolak karena belum terdaftar jaringan. Saya juga telepon ke 147, tapi diinfokan bahwa jaringan belum terdaftar dan jika mau coba ajukan daftar dulu, bisa.

Sementara pekerjaan saya sering menggunakan internet. Mohon dibantu agar internet IndiHome bisa tersedia di daerah saya. Saya mau pasang IndiHome bagaimana caranya? Sudah mau 1 tahun saya tanya terus. Saya di perbatasan antara Semarang dan Boja (Kendal).

Romauli
Kab. Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Telkom atas Surat Ibu Romauli

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Ibu Romauli pada tanggal 25 April 2021...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengajuan IndiHome untuk Perumahan Baru

  • 9 Juni 2021 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Pengajuan IndiHome untuk Perumahan Baru..

    Sya di hub dari pihak indihome terinfo tidak bisa dipasang harus request lewat vote email .twitter, dan harus minimal 20 org mengajukan permintaan baru bisa dipasang indihome. ditempat saya juga belum terdaftar telkomsel orbit.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengajuan IndiHome untuk Perumahan Baru

oleh roma uli dibaca dalam: <1 menit
2