Susahnya Minta Perubahan Nomor HP Kartu Kredit CIMB Niaga, Sistem Kerjanya Terlalu Lambat

Pada tahun 2020, tepatnya siang hari, saya menerima kartu kredit CIMB Niaga nomor: 5289 19** **** **88. Pada saat saya ingin aktivasi di tahun 2021, ternyata tidak bisa dan tertulis pesan, “Maaf data yang Anda kirimkan tidak sesuai dengan data yang tercatat di sistem kami. Silakan ulangi dengan menggunakan data yang tepat”. Ternyata di data nasabah, masih memakai nomor saya yang lama mati.

Saya coba hubungi CIMB Niaga call center, dan dicek data memang tidak sesuai. Saya pun disarankan ke cabang terdekat CIMB Niaga, untuk pengajuan perubahan nomor handphone yang salah. Akhirnya saya mengikuti saran itu.

Tanggal 21 April 2021, tepatnya hari Senin, saya melakukan perubahan data di CIMB Niaga cabang Mall Center Point Medan. Di situ saya saya ditanyai nomor kartu nama lengkap dll. Namun saat hari ini saya hubungi CIMB Niaga call center untuk cek perubahan tersebut, call center bilang data saya belum berubah, dan saya disuruh menunggu lagi sampai tanggal 30 April 2021

Ini bagaimana sih CIMB Niaga? Mau ngerjain nasabah disuruh menunggu dengan waktu yang lama hanya untuk perubahan nomor handphone yang sudah mati? Saya sebagai nasabah CIMB Niaga sangatlah kecewa. Memangnya saya gak kerja apa disuruh bolak-balik ke cabang CIMB Niaga? Jelas-jelas yang minta perubahan nasabah sendiri, kenapa dipersulit? Kasih kartu kredit buat apa kalau gak untuk diaktivasi?

sistem sampai dengan tgl 30 tapi sampai sekrang belum berubah

Sebagai evaluasi untuk CIMB Niaga, jangan berbelit untuk perubahan data nasabah, karena yang meminta nasabah sendiri. Saya kemarin diminta untuk kirim KTP dan surat pernyataan ke email CIMB Niaga dan dibalas dengan estimasi sampai dengan 18 Mei 2021. Lah kok makin lama ya? Kalau dihitung sampai tanggal 18 Mei 2021 sudah kurang belih 4 mingguan (1 bulan).

Yusnani Noviyanti
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Yusnani Noviyanti

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Yusnani Noviyanti yang berjudul “Susahnya Minta Perubahan Nomor HP Kartu Kredit CIMB Niaga, Sistem...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Susahnya Minta Perubahan Nomor HP Kartu Kredit CIMB Niaga, Sistem Kerjanya Terlalu Lambat

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Susahnya Minta Perubahan Nomor HP Kartu Kredit CIMB Niaga, Sistem Kerj…

oleh Yusnani Noviyanti dibaca dalam: 1 menit
3