Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Herman

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Herman di MediaKonsumen.com pada 1 Mei 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Komplain Pelunasan Awal Pembiayaan Multiguna Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Herman.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Herman, yakni terkait dengan pengajuan pelunasan lebih awal.

Kami telah menghubungi Bapak Herman melalui telepon dan juga email pada 6 Mei 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan memberikan keringanan atas pelunasan jumlah sisa cicilan Bapak Herman seperti yang tertera di email kami tersebut. Kami sampaikan pula bahwa Bapak Herman telah memahami keterangan dari kami dan setuju untuk melakukan pelunasan atas kontraknya sebelum tanggal 14 Mei 2021.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Untuk informasi yang lebih rinci dan jika Bapak Herman masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi Layanan Pelanggan kami melalui email ke care@homecredit.co.id. Bapak juga dapat terhubung dengan kami melalui akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain Pelunasan Awal Pembiayaan Multiguna Home Credit

Yang terhormat Media Konsumen, perkenalkan saya Herman. Saya adalah salah satu penerima dana Multiguna dari Home Credit Indonesia dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Herman

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0