Sinyal Indosat “Blank”, Tidak Ada Perbaikan

Di rumah saya yang pertama, saya tidak pernah mengeluhkan kondisi sinyal Indosat. Namun saat ini sudah hampir setahun, saya pindah rumah ke Kp. Pojok, RT 11/10, Desa Pasiripis, Kec. Surade, Kab. Sukabumi 43179. Dekat dengan TNI AU Cibalimbing. Sinyal Indosat tidak saya jumpai di HP yang saya gunakan, tanya ke tetangga, jawaban mereka sama. Sudah lama sekali sinyal Indosat jelek.

Saya upayakan “Restart, pancing jaringan manual, pindah sim card ke HP lain” tidak membuahkan hasil, karena yang mengalami ini semua pelanggan.

Saya sebagai pengajar dan pengusaha kecil, merasa dirugikan dengan layanan Indosat yang buruk ini. Sinyal muncul cuman satu bar, itu pun harus ke pinggir jalan. Sinyal 2G, 3G maupun 4G juga sama. Geser dikit atau masuk ruangan, sudah tidak ada, alias blank.

Lokasi saya tidak ada gedung tinggi, tidak pula berbukit. Mohon sekiranya Indosat memperhatikan ini. Lokasi saya saat ini termasuk penting, ada tempat kesehatan, lokasi TNI AU, dan Wisata Karang Gantungan.

Terima kasih.

Sri Sudarmini
Kec. Surade, Kab. Sukabumi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Sri Sudarmani

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sri Sudarmani, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 08 Mei 2021...
Baca Selengkapnya

Loading...

75 komentar untuk “Sinyal Indosat “Blank”, Tidak Ada Perbaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 75 komentar sampai saat ini..

Sinyal Indosat “Blank”, Tidak Ada Perbaikan

oleh Sri dibaca dalam: 1 min
75