Masalah Penagihan Tunaiku

Saya adalah pengguna Tunaiku dengan nomer pinjaman: 70164662. Pembayaran saya tinggal 2 kali lagi. Siklus pembayaran saya memang agak berbeda, karena saya harus menunggu transfer gaji saya masuk ke rekening saya, baru saya akan transfer ke Tunaiku. Masa tenggang transfer gaji saya itu dari tanggal 1 sampai 10 tiap bulannya.

Namun pihak Tunaiku selalu mengejar-ngejar saya, seolah-olah saya ini peminjam yang tidak mau bayar. Sudah saya jelaskan berkali-kali via WA, tapi selalu tidak ada tanggapan. Mereka selalu meminta saya untuk telepon mereka, sementara saya saat ini tidak bisa karena saya tidak di Indonesia. Kalau saya telepon, pasti akan mengeluarkan biaya pulsa yang tidak sedikit.

Melalui surat ini saya berharap pihak Tunaiku dapat lebih bijak dalam melakukan penagihan. Karena saya pasti akan bayar, walaupun terlambat dikarenakan siklus gaji saya yang tidak biasa.

Dealutfi Syahrizal
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Total:5    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Dealutfi Iwan Syahrizal sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Masalah Penagihan Tunaiku

  • 11 Mei 2021 - (11:05 WIB)
    Permalink

    Abaikan aja bro, cuma tinggal 2x kalikan.
    Telat juga gak terlalu lama, denda juga kebayar.

    Ya mereka hanya telpun dr sistem, begitu mau atau pas jatuh tempo, ada file pelanggan yang harus diingatkan.

    Gak usah jawab panjang lebar, jawab aja ya akan saya bayar

  • 27 Mei 2021 - (11:24 WIB)
    Permalink

    selamat siang kepada tim tunaiku, saya banyak sekali baca keluhan dari nasabah anda apakah itu bisa ditindak lajuti? karena saya baru mengajukan peminjaman kepada tunaiku kalau ini permasalahan tidak dilanjuti maka kasihan nasabah anda dan termasuk saya merasa tidak nyaman sama pelayanan dari tunaiku.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Penagihan Tunaiku

oleh dealutfi syahrizal dibaca dalam: 1 min
3