Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Salah Isi Nomor GoPay, Saldo GoPay Terlantar karena Nomor Tujuan Sudah Tidak Aktif dan Tidak Bisa Dihubungi

  • 25 Mei 2021 - (19:34 WIB)
    Permalink

    Yaiyalaah salah pengguna. Emang gak tau syarat dan prasyarat penggunaan Gopay itu bagaimana. Makanya baca dulu sejelas2nya tentang penggunaan Gopay. Makanya hati2. hati2 hati2 sebelum mengisi Gopay. Saran saya isi dulu yaaaa paling enggak Rp.10K sebagai PANCINGAN. Salam

    5
    1
  • 26 Mei 2021 - (01:53 WIB)
    Permalink

    Waduh susah gan klo kasus gini,masalahnya ini dianggep keteledoran pengguna sendiri sih
    Mau itu nmr ada yg make ato engga kyk nya gopay gabisa asal debet seenaknya gt
    Sama lah kek sistem di bank BCA jg gt klo kita yg salah transfer ya kita sendiri yg kudu urusan ama pemilik rekening nya,BCA cm menjembatani aja gabisa langsung asal debet juga kan…
    Next time ati² aja gan,cek n ricek dlu klo mo osi dana virtual apapun pastiin ada nama yg tertera utk menghindari hal² kek gini

 Apa Komentar Anda mengenai GoPay?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Salah Isi Nomor GoPay, Saldo GoPay Terlantar karena Nomor Tujuan Sudah…

oleh Fredi Huang dibaca dalam: 1 min
3