Permohonan Pengajuan Jaringan Baru IndiHome

Saya ingin melakukan pemasangan IndiHome di rumah orang tua saya, di Ds. Sikambang, Kec. Pituruh, Kab. Purworejo, Jawa Tengah. Saya coba cek di Fibermap, ternyata belum tercakup jaringan. Setelah saya coba bandingkan, saya kira paket IndiHome per bulan, kecepatan internet, dan kuotanya lebih bersahabat. Serta lebih banyak pilihan yang cocok.

Mohon pihak IndiHome untuk segera memproses permohonan saya. Sebenarnya Ds. Sikambang tidaklah jauh dari ibukota kecamatan, sehingga harusnya pihak IndiHome memberikan perhatian lebih untuk hal ini. Saya yakin setelah jaringan IndiHome masuk ke Ds. Sikambang, akan semakin banyak pengguna yang akan memilih IndiHome. Karena saat ini kebutuhan kami akan jaringan internet sangatlah tinggi.

Serta saya ingin bertanya, sebenarnya apakah pemasangan IndiHome itu perlu biaya pemasangan? Atas perhatian serta tanggapannya saya ucapkan terima kasih.

Slamet Widodo
Sikambang, Pituruh, Purworejo
Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Pengajuan Jaringan Baru IndiHome

  • 2 Juni 2021 - (10:04 WIB)
    Permalink

    pastinya ada biaya pemasangan diluar biaya pasang PSB. biaya tarik kabel, pasang tiang, jaringan, dan pemasangan kota odp, alat dll pastinya.. makanya mungkin tidak semua wilayah coverage sesuai permintaan mengingat biaya pasang aja lumayan. Semoga cepet terealisasi gan

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Pengajuan Jaringan Baru IndiHome

oleh Slamet dibaca dalam: 1 min
2