Angsuran Bulanan Tunaiku Amar Bank

Saya Putri, nasabah Tunaiku Amar Bank. Sejak bulan Desember lalu, saya mulai tidak membayar angsuran Tunaiku Amar Bank, dikarenakan keadaan yang tidak memungkinkan (saya tidak bekerja). Saat ini saya sudah mulai bekerja kembali.

Bulan Mei kemarin, saya berniat mulai mencicil kembali angsuran saya. Saya transfer ke Tunaiku, meskipun nominalnya bukan sejumlah 1 bulan angsuran. Namun nominal yang saya transfer lebih dari 50% nominal angsuran 1 bulan.

Saat saya konfirmasi ke staf collection-nya melalui WA, pihak yang mengaku sebagai orang lapangan (yang menagih saya melalui WA dan bilang akan melakukan penagihan langsung ke rumah ataupun kantor, serta menagih tunggakan saya ke orang-rang terdekat saya), saya tidak mendapatkan respon yang baik. Pihak lapangan tersebut tetap meminta saya untuk membayar minimal 1 bulan nilai angsuran.

Kepada pihak Tunaiku, saya sampaikan, saya berniat membayar tagihan saya kembali. Namun jika harus dipaksa untuk bayar sejumlah 1 bulan nilai angsuran, jujur saya belum mampu. Sekiranya pihak Tunaiku dapat mengerti dan menghubungi saya untuk mencari jalan tengahnya. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

Semoga surat ini dapat segera diterbitkan dan mendapatkan respon yang baik.

Salam.

Nuke Putri Widowati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tunaiku Amar Bank:
[Total:35    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Nuke Putri Widowati

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih atas informasi yang Ibu Nuke Putri Widowati sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Angsuran Bulanan Tunaiku Amar Bank

  • 3 Juni 2021 - (09:48 WIB)
    Permalink

    kalau dari tanggapan tunaiku anda sudah dikontak tapi anda tidak merespon, ditelpon selama 4 tanggal berbeda

    1
    2
      • 3 Juni 2021 - (10:04 WIB)
        Permalink

        Bukan, dia dan saya seringnya dituduh sebagai DC krn sering komen kl ada orang ngutang nunggak 😀

        4
        3
        • 3 Juni 2021 - (11:23 WIB)
          Permalink

          wkwkwkwkwk kata-kata ajaib keluar, kalo nda dituduh DC ya orang perusahaan tempat dia ngutang

          biasanya ya gini, komennya apa pun balasannya cuma itu-itu doang, pdhl tidak bersifat menyerang atau menyudutkan bagaimana pun, hanya menyebutkan fakta

          3
          2
          • 3 Juni 2021 - (12:29 WIB)
            Permalink

            tapi tetep seru untuk direspon ya 😀

  • 3 Juni 2021 - (16:28 WIB)
    Permalink

    gak perlu kawatir mba,, ini kan termasuk pinjaman yang tidak berjamin, selama mba ada niat bayar InsyaAllah pasti dikasi jalan yg terbaik untuk menyelesaikan hutangnya, gak usah dengerin komenan yg menyudutkan mb, menurut saya nasabah punya hak untuk mendapat keringanan selama nasabah memang punya niat untuk bayar, mereka yang menyudutkan mb karena belum pernah merasakan dalam kondisi terpuruk dalam hal ekonomi, semangat mbanya

    12
    1
  • 3 Juni 2021 - (16:40 WIB)
    Permalink

    saya tadi sudah di hubungi sama tim complain tunaiku, perihal ini sudah diserahkan ke bagian collectionnya. jadi saya tinggal tunggu bagian collection untuk menghubungi saya. iya, terima kasih dukungannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Angsuran Bulanan Tunaiku Amar Bank

oleh widowati dibaca dalam: 1 min
7