Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Irvan Panggih

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Juni 2021 berjudul “JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim YES Sudah 2 Bulan”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Irvan Panggih.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Irvan Panggih. Di sini kami ingin menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan proses pergantian pada tanggal 7 Juni 2021.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim YES Sudah 2 Bulan

Saya melakukan pembayaran untuk tujuan pengiriman dari Tangerang ke Jakarta dengan service YES. Dan seperti biasa JNE, telat tidak sesuai...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Irvan Panggih

  • 10 Juni 2021 - (21:22 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga dalam sebulan ada 2 masalah dg pengiriman dan penerimaan. Pertama, paket rusak, walaupun hanya direspon baik tp tidak ada kepastian apakah klaim saya diterima atau tidak. Kedua, penerimaan, tertera di mesin pelacakan JNE paket diterima tgl 7 Juni 2021 pk. 14.15 oleh saya. Tp, kenyataannya sampai sekarang (10 Juni 2021) saya tdk Terima dan setelah dicek di CCTV juga sekitar jam itu tidak ada kurir yg datang. Udh hubungi CS dan direspon akan melakukan investigasi, tp blm juga ada kepastian sampai saat ini. Padahal, kl JNE mau kasih nomor kontak kurirnya ke saya, saya bisa tlp dan interogasi langsung. Sekadar masukan, kalau mau lebih aman maka TIRU TOKOPEDIA, ada tahapan konfirmasi dari penerimanya spy tdk sepihak saja dr kurir. Sekalian bisa selalu dimonitor kinerja kurirnya..Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Irvan Panggih

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 menit
1