JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim YES Sudah 2 Bulan

Saya melakukan pembayaran untuk tujuan pengiriman dari Tangerang ke Jakarta dengan service YES. Dan seperti biasa JNE, telat tidak sesuai waktu yang dijanjikan.

Saya sudah klaim sesuai dengan syarat yang diminta oleh JNE. Dari tanggal 6 April 2021 sampai 4 Juni 2021. Tidak ada niat baik dari JNE untuk melakukan pergantian. Dari JNE sendiri sudah ada SOP apabila JNE mengirim tidak sesuai waktu yang dijanjikan maka akan dikembalikan 100% uang pengiriman.

Nomor resi 541850008391021 dan 541850009115321 sampai sekarang sudah di email dan ditelepon tidak ada update. Hanya disuruh menunggu sampai 2 bulan. Dari JNE apabila tidak menyanggupi untuk klaim JNE YES. Jangan pernah tulis peraturan tersebut di setiap counter.

Irvan Panggih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:8    Rata-Rata: 4.1/5]
Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Irvan Panggih

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 4 Juni 2021 berjudul “JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim YES Sudah 2 Bulan

  • 4 Juni 2021 - (12:51 WIB)
    Permalink

    Lha anda ngirimnya sesuai waktu yg ditentukan tidak? Jne yes itu efektif jika kirim paketnya sebelum jam 12 wib. Untuk paket sameday sebelum jam 8 wib. Bila diatas jam tsb, biasanya cs harus menginfokan kemungkinan sampainya lusa. Nah kebanyaman cs tidak menginfokan hal tsb. Dan byk yg kirim sampai malam hari pakai yes besok harus sampai, ya mana bisa? Kl cuma dlm kota/propinsi mungkin bisa.

    1
    2
    • 5 Juni 2021 - (06:56 WIB)
      Permalink

      Yg salah ini pengirim nya paket di kantor kalo lewat jam 5 ya ikut pengiriman besok, TIKI aja lewat jam 1 ikut pengiriman besok karena truk udah berangkat, ini sebenarnya pengirim nya antara gblok atau kudet

      2
      2
  • 5 Juni 2021 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Yg penting mah barangnya nyampe gan. Itu jg bru diserahkan ke counter JNE nya hampir Maghrib dan biasanya itu disertakan pd proses pengiriman menjelang tgh mlm dan berhubung itu ke daerah luar kota jd ya membutuhkan waktu yg lama utk sampai krn jarak tempuh yg jauh. Mungkin TS pgn gratisan, sama seperti makan di warung makan atau resto lalu sengaja menaruh kecoa di makanannya dan komplain agar ga perlu membayar.. hhh

    • 6 Juni 2021 - (08:16 WIB)
      Permalink

      Itu pernah saya alami,,,sempat buat saya emosi,,tp akhirnya saya maklum setelah di jelasin sama kurir ( jam 12 malam,,ada brg sampe,,bel pintu,,,msh ngantuk saya buka pintu,,ternyata kiriman brg,,saya marah,,,knp ngak besok aja,,ini jam tidur dll,,,katanya ngak bisa,,lewat jam 12 bisa kena refund,,karna ini kiriman premier)

  • 6 Juni 2021 - (02:00 WIB)
    Permalink

    Orang-orang JNE kayanya nih semuanya :)) Saya kirim sudah kirim 14 tahun, baru kali ini ada yang nyinyir begini. Minta gratisan? Yg penting barang nyampe? Kalau memang ga mau dikomplain, yah jangan kasih tulis bisa uang kembali. Yah macam kaya kalian mau usaha ga mau dikomplain. Apa yang komentar ga punya usaha? Yang JNE aja terima2 aja dikomplain. Kasian sih liat orang-orang diatas jaman sekarang, bisa aja komentarin hal yang seharusnya ga dikomentarin :))

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

JNE Tidak Melakukan Penggantian Klaim YES Sudah 2 Bulan

oleh irvan irvan dibaca dalam: <1 min
8