Refund TV LG yang Rusak Belum Diterima, Sudah Melebihi Batas Waktu yang Dijanjikan

Saya sudah melapor ke LG beberapa kali dan mendapatkan nomor laporan: RNP210223037434, untuk tipe TV yang dikeluhkan yaitu: 55UM7300PTA. Saya diberikan opsi refund sejumlah Rp4.699.000 dan dijanjikan dalam 15 hari dari tanggal 19 Mei 2021. Namun ini sudah 1 bulan lebih, uangnya belum juga saya terima di rekening. Sedangkan TV-nya saja sudah diangkut dari sebelum dikasih opsi refund tersebut.

Saya tanyakan kepada LG Tegal, katanya mereka sudah mem-follow up ke LG pusat dan dijanjikan 1 minggu. Namun sekarang sudah 1 minggu lebih dari waktu yang dijanjikan juga belum saya terima dananya. LG Tegal mengatakan mereka hanya bisa follow up saja, karena yang ngurusin semua dari LG pusat.

Saya mengeluhkan sekali pelayanan LG yang sangat lambat, padahal sudah berlarut-larut. Awalnya saya komplain saja dari bulan Februari. Kemudian harus menunggu spare part. Karena spare part-nya tidak ada (meskipun masih garansi) LG pusat menawarkan trade in dengan tipe yang setara, tapi disuruh tambah dengan harga Rp3.400.000.

Menurut saya hal tsb sangat tidak masuk akal, karena TV saya masih garansi dan biaya trade in hampir sama saja seperti saya beli TV barunya, jadi saya tolak. Akhirnya saya diberikan opsi refund tersebut, dijanjikan 15 hari dari 18 Mei 2021, tapi sampai hari ini dana refund-nya belum saya terima juga.

Jika ada pihak LG Indonesia yang membaca surat saya ini, mohon ditindaklanjuti ke LG pusat. Makasih.

Revandi Prima Putra
Pemalang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LG Indonesia:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai LG Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund TV LG yang Rusak Belum Diterima, Sudah Melebihi Batas Waktu yan…

oleh Revandi dibaca dalam: 1 menit
0