Pesanan di Mi Store Sudah Dibatalkan, Tagihan di Atome Masih Tetap Muncul

Awalnya saya pesan melalui aplikasi Mi Store untuk pembelian 1 HP Poco M3, pembayaran menggunakan Atome, yang kemudian disetujui. Terus saya cek di aplikasi Atome, ternyata tagihannya 2 kali lipat dari yang seharusnya saya bayar.

Akhirnya saya batalkan pesanan di Mi Store. Setelah saya batalkan, 1 tagihan sudah ter-refund, tapi 1 tagihan masih ada di tagihan aplikasi Atome.

Saya sudah menghubungi pihak Atome berkali-kali, tapi jawabannya itu-itu aja sampai hafal. Sudah ditelepon, email dan di-WA, saya memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi. Sampai sekarang belum saya bayar, karena saya merasa sudah membatalkan di MI STORE dan tidak menerima barang yang saya batalkan. Saya merasa dirugikan karena tagihan masih tetap muncul.

Khairul Annam
Kota Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

10 komentar untuk “Pesanan di Mi Store Sudah Dibatalkan, Tagihan di Atome Masih Tetap Muncul

  • 30 Juni 2021 - (09:23 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sudah beres kemarin dibantu dari pihak Xiaomi ya walaupun harus menghubungi pihak atome dan mi store hampir setiap hari… Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Xiaomi yang sudah membantu saya

  • 16 Juli 2021 - (13:15 WIB)
    Permalink

    Kepada
    Bapak Khairul Annam,

    Terima kasih telah menggunakan Aplikasi Atome dan berbagi pengalaman dengan kami.

    Menanggapi surat Bapak Khairul Annam di http://www.mediakonsumen.com pada tanggal 30 Juni 2021 berjudul “Pesanan di Mi Store Sudah Dibatalkan, Tagihan di Atome Masih Tetap Muncul”, sebelumnya kami memita maaf atas ketidaknyaman yang Bapak Khairul Annam rasakan, dapat kami sampaikan kendala Bapak telah terselesaikan melalui email dengan nomor laporan #373318.

    Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Khairul Annam terhadap Atome. Kami harap Bapak Khairul Annam senantiasa tetap menggunakan produk . Semoga kami dapat terus meningkatkan layanan sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.

    Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan dengan senang hati kami siap membantu. Untuk pertanyaan seputar Aplikasi Atome, dapat membuka pusat bantuan kami di https://shopintar.zendesk.com/hc/id atau dapat menghubungi Aplikasi Atome melalui :

    Email: support@atome.id
    Hotline:(021) 50251717
    Twitter: @atome.id
    Facebook: @atome.id
    Instagram: @atome.id

    Salam Hangat,

    Ferlita​
    Customer Support Atome

    • 1 September 2021 - (15:57 WIB)
      Permalink

      Halo atome , pesanan saya di zalora sudah di batalkan tapi kenapa tagihan saya masih tetap muncul di atome tolong dong di hpus tagihan saya di atome

      • 2 September 2021 - (17:29 WIB)
        Permalink

        Terkait dengan kendala yang Bapak/Ibu alami saat ini kendalanya telah tim kami lanjutkan kepada tim terkait kami dengan nomor pelaporan 385876

      • 2 September 2021 - (17:29 WIB)
        Permalink

        Terkait dengan kendala yang Bapak/Ibu alami saat ini kendalanya telah tim kami lanjutkan kepada tim terkait kami dengan nomor pelaporan 385876

    • 10 Mei 2022 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Halo Atome, saya sudah membatalkan pesanan saya di mercent Anya-living. Mercent sudah konfirmasi via telepon whatsapp pada 10 Mei 2022 pukul 13.55 kalau pesanan saya sudah dibatalkan. Tapi tagihan di akun atome saya masih ada. Mohon bantuannya. Terimakasih.

    • 21 November 2022 - (20:21 WIB)
      Permalink

      Halo atome, pesanan saya gagal di zalora tp ko tagihannya muncul, saya udah coba email tp belum ada tanggapan lebih lanjut

  • 17 Desember 2022 - (01:04 WIB)
    Permalink

    Dear Atome, pesanan sy di Agoda dibatalkan dengan catatan dapat email langsung dari Agoda “Mohon maaf, pemesanan yang Anda buat menggunakan Atome tidak berhasil karena gangguan proses pembayaran.” Namun daftar tagihan di Atome telah terbit. Mohon tolong dibantu dihapus karna saya maunya berhasil di pemesanan Agoda tapi gagal by system.

 Apa Komentar Anda mengenai Atome Indonesia?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pesanan di Mi Store Sudah Dibatalkan, Tagihan di Atome Masih Tetap Mun…

oleh Khairul dibaca dalam: <1 menit
10