Transfer Uang dari Akun DANA ke Bank Pending

Pada tanggal 08 Juli 2021 pukul 1:40, saya melakukan transfer uang dari akun DANA saya 0812658901** ke Bank CIMB Niaga dengan nomor rekening 800015****00 dan terjadi pending.

Saya sudah mencoba menghubungi lewat WA, tapi tidak ada respon. Saya mencoba lewat email, sampai seharian tidak ada balasan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan DANA yang lambat, apalagi uang yang ditransfer sangat urgent.

Mohon untuk pihak DANA dapat membantu saya dalam hal ini, dan menambal pelayanan untuk member yang mengalami kendala dalam bertransaksi menggunakan DANA. Seharusnya ada layanan chat online untuk kemudahan member bertanya saat ada keluhan.

Semoga hal ini jadi masukan untuk pihak DANA dan segera membenahi pelayanan.

Irwandi
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Transfer Uang dari Akun DANA ke Bank Pending

  • 9 Juli 2021 - (20:02 WIB)
    Permalink

    Iya emang iya kalau dana pending mesti respon nya lama.seharus nya pohak dan memberi tahu kalau ada oending .notifikasi.dan di kasih live chat.masa update trus tpi kok tidak ada perubahan yng signifikan.

  • 12 Juli 2021 - (04:55 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa dicoba dulu untuk menghubungi Call Center DANA di 1500445. Sejauh pengalaman saya, respon tercepat DANA adalah melalui telepon.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Transfer Uang dari Akun DANA ke Bank Pending

oleh Irwan dibaca dalam: <1 menit
4