Tanggapan JULO atas Surat Bapak Erwin Desyanto

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Erwin Desyanto di Media Konsumen pada tanggal 29 Juni 2021 yang berjudul “Penutupan Akun Pinjol JULO“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan kepada Bapak Erwin Desyanto bahwa untuk permohonan penghapusan akun telah selesai diproses oleh tim terkait pada tanggal 1 Juli 2021. Maka untuk saat ini akun Bapak Erwin Desyanto telah terhapus dari sistem JULO.

Apabila Bapak Erwin Desyanto masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036 serta email kami di cs@julo.co.id. Dengan senang hati tim kami akan membantu Anda. JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna JULO.

Salam Hangat,

Widya Ramadhani
Customer Service Lead
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JULO:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Penutupan Akun Pinjol JULO

Yth. Julo Fintech, Kronologi singkat, pada bulan Juni 2021 ada telepon yang mengaku dari JULO, bahwa saya dapat Rp2 juta...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JULO atas Surat Bapak Erwin Desyanto

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
0