Penutupan Akun Pinjol JULO

Yth. Julo Fintech,

Kronologi singkat, pada bulan Juni 2021 ada telepon yang mengaku dari JULO, bahwa saya dapat Rp2 juta dan langsung dicairkan. Lalu saya menjawab mau saya tutup akun JULO saya, dan dia bilang “Kita bantu cairkan, lalu kita bantu proses penutupan,”.

Lah dikata gue bego kali, masa mau nutup dicairkan dulu uangnya? Gak lama si oknum marah-marah karena saya kerjai. Beberapa menit kemudian saya mendapatkan email bahwa akun JULO saya minta reset PIN.

Gak pake lama, saya langsung request untuk tutup akun via email CS JULO. Saya sudah ikuti prosedur di email, tapi berbelit-belit. Saya tanyakan terus melalui email, katanya sedang diproses. Saya tanya prosedur penutupan butuh waktu berapa lama? Namun sampai saat ini gak ada kabar penutupan akun saya.

Balasan di email katanya 7 hari kerja, tapi sampai detik ini gak ada kabar lanjutannya. Saya minta itikad baik sama fintech JULO, daripada akun saya disalahgunakan. Saya sudah mengikuti prosedur buat menutup akun saya, tapi gak ada itikad baik ke saya.

Saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan akun saya, karena bukti percakapan saya di email selalu saya simpan. Terima kasih.

Erwin Desyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JULO:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]
Tanggapan JULO atas Surat Bapak Erwin Desyanto

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Erwin Desyanto di Media Konsumen pada tanggal 29 Juni 2021 yang berjudul “Penutupan Akun Pinjol...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Penutupan Akun Pinjol JULO

  • 29 Juni 2021 - (21:28 WIB)
    Permalink

    Julo yaa, hmmm, saya juga mengalami hal yg sama namun saya tidak turuti, karna syarat menutup akun Julo saya hrs Poto KTP dan selfie memegang KTP? Haaah SYARAT PALING ANEH!!! Saya email cs Julo jika ada akun saya yg disalah gunakan maka saya tidak bertanggung jawab dan saya SIAP LAPOR PIHAK BERWAJIB itu yg saya email ke cs Julo!!!

    • 29 Juni 2021 - (22:03 WIB)
      Permalink

      Betul gan syarat nya foto KTP dan selfi bersama KTP, itu sy sudah ikuti kalo memang itu prosedural dari mereka, dan selalu sy bilang apabila terjadi sswatu dengan akun sy, sy tidak bertanggung jawab karna saya sy tidak pakai aplikasi tsb. Sampe detik ini proses penutupan pun gak ada respon!

  • 29 Juni 2021 - (21:33 WIB)
    Permalink

    Jgn pernah memakai PINJOL apapun meskipun ada ijin dri OJK,..termasuk PAYLATER yg lgi marak,.sebelum terjerumus,.dlm pemerasan

 Apa Komentar Anda mengenai JULO?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penutupan Akun Pinjol JULO

oleh erwin dibaca dalam: 1 menit
3