Aplikasi Nobu ePay Tidak Bisa Digunakan untuk Transaksi

Yth. Bank Nobu,

Saya Wahyu Nugroho, akun Nobu merchant/Nobu ePay bernomor 085868****05, dengan ini mengeluhkan perihal aplikasi Nobu yang tidak bisa digunakan untuk transaksi ataupun login.

Pada tanggal 21 Januari 2021, terkait kendala yang dialami yakni tidak bisa transfer, saya sudah laporkan. Alasannya sedang perbaikan sistem, disuruh mencoba kembali. OK, saya mencoba berulang kali, tapi nothing, tidak bisa apa-apa.

Bulan Maret 2021 aplikasi meminta update dan saya update. Namun apa yang terjadi? Setelah login justru tampilan blank yang saya dapatkan. Tanggal 30 Juni kemarin, aplikasi juga meminta update. Saya berpikir positif, mungkin sudah ada pembaharuan dan bisa digunakan. Namun apa daya masih sama blank.

Ayolah Bank Nobu, ini duit orang berapa banyak yang nyangkut di Nobu ePay? Kapan kejelasan bisa digunakan? Meski duit kecil, tapi kalau orang banyak berapa duit? Saya disarankan kalau mau tutup akun harus ke cabang. Permasalahannya cabang Bank Nobu sendiri tidak seperti cabang bank lain yang mudah dijangkau dan di setiap kota ada. Dulu saja pas daftar, verifikatornya yang datang. Masa ini harus jauh jauh datang ke Jakarta hanya untuk menutup akun dan itupun harus menunggu?

Tolonglah Bank Nobu, jika memang aplikasinya masih coba-coba, jangan digembar-gemborkan, kasihan nasabahnya. Semoga Bank Nobu bisa menyelesaikan hal tersebut, minimal ada SLA-nya lah, jadi konsumen juga ada kompensasi.

Terima kasih.

Wahyu Nugroho
Magelang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Nobu ePay:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Aplikasi Nobu ePay Tidak Bisa Digunakan untuk Transaksi

  • 13 Juli 2021 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Dalam beberapa kasus penipuan terakhir di marketplace yg ditulis di mediakonsumen, kebanyakan penipu menggunakan bank nobu untuk menampung uang hasil penipuan. Apa bank ini bagus untuk sarana menipu atau pencucian uang? Saya jg br denger nama bank ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Nobu ePay?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aplikasi Nobu ePay Tidak Bisa Digunakan untuk Transaksi

oleh wahyu dibaca dalam: 1 menit
1