Bunga Tambahan dan Potongan Cicilan Home Credit Tidak Sesuai Janji

Saya pengguna Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak: 3902426820. Saya merasa dirugikan karena kenyataan tidak sesuai dengan janji yang diberikan oleh Home Credit Indonesia.

Pertama, saya diiming-imingi akan mendapatkan potongan gratis cicilan 2 bulan. Namun ternyata tidak berlaku, dan malah mendapatkan bunga tambahan. Saya mohon agar tim Home Credit Indonesia yang terhormat memberikan penjelasannya, dikarenakan tidak sesuai dengan perjanjian.

Bunga tambahan, padahal pembayaran tepat waktu.

Kedua, saya mendapatkan dispensasi, melalui telepon dari pihak HCI, untuk penundaan pembayaran dikarenakan COVID 19. Saya dijanjikan tidak akan dikenakan bunga apapun dan program cicilan masih berlaku. Namun hasilnya malah ada bunga tambahan.

Terima kasih.

Derry Setiawan
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Home Credit Indonesia:
[Total:30    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Derry Setiawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Derry di MediaKonsumen.com pada 14 Juli 2021 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Bunga Tambahan dan Potongan Cicilan Home Credit Tidak Sesuai Janji

  • 15 Juli 2021 - (15:58 WIB)
    Permalink

    Home credit. Lebih.kejam dari yg ilegal.heran jg OJK.msh pelihara. Ni aplikasi. Saya SDH terlanjur kejeblos dgn janjinya . Masa pandemi bisa rekontruksi. Keterlambatan bayar. Saya tinggal 4 bulan lgi . Hutang 15 JT 36 bulan .ini DC nya Bent bentak . Ancam.ancam …TDK bisa di ajak bicara baik baik. Perktaan kita tidak didengar. Sisa hutang TDK seberspa.pemnayaran saya yg bgt besar .tp cara menagihnya seperti saya yg tidak taat bayar selama ini.

  • 16 Juli 2021 - (11:54 WIB)
    Permalink

    saya nasabah home credit sejak layanan ini ada bahkan swmpat melamar pekerjaan ke tempat ini. dulu begitu membantu namun semenjak 2018 jadi tidak ramah dan trakhir pas penagihan trakhir pinjaman flexi saya ditagihkan 2 kali lipat padahal saya selalu bayar 3 hari sebelum jatoh tempo karena autodebit. kesal sangat kesal apalagi penelepon yg ceritanya mengingatkan tp ngomongnya gak sopan. udah lunas bukti lunasnya lama pula…ya ia lah disitem mau ada tunggakan wajar kalau kebacanya 3 hari setelah pembayaran….duh seriusan kejam homencredit mah

 Apa Komentar Anda mengenai Home Credit Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Bunga Tambahan dan Potongan Cicilan Home Credit Tidak Sesuai Janji

oleh Derry dibaca dalam: <1 menit
2