Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Alfero Dwi Mulia

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Alfero Dwi Mulia pada tanggal 12 Juli 2021 terkait keluhan “Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP Penuh, Harus Mengajak 5 Orang Dulu“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Alfero Dwi Mulia perihal keluhan Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP Penuh, Harus Mengajak 5 Orang Dulu, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan survey kembali dan benar bahwa jaringan di lokasi pelanggan sudah penuh. Namun tim teknis area kami selanjutnya melakukan koordinasi dengan tim terkait untuk upaya pembangunan jaringan di area tersebut.

Pada tanggal 14 Juli 2021 Kami telah terhubung dengan Bapak Alfero untuk menjelaskan bahwa permintaan aktivasi layanan IndiHome dapat dipenuhi namun membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu sampai jaringan siap digunakan. Bapak Alfero memahami dan bersedia menunggu serta berkenan untuk menutup laporannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP Penuh, Harus Mengajak 5 Orang Dulu

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah 2x mengajukan pemasangan IndiHome melalui website MyIndiHome dan salah satu sales IndiHome yang menawarkan promo...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Alfero Dwi Mulia

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0