Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Anne Verena

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya.

Menindaklanjuti pengaduan Ibu, pada tanggal 09 Juli 2021 kami telah menyampaikan program keringanan pembayaran tagihan Mandiri Kartu Kredit kepada Ibu dan kami juga telah membuka blokir rekening tabungan Ibu, untuk selanjutnya Ibu dapat melakukan konfirmasi langsung dengan kami apabila Ibu menyetujui penawaran yang kami sampaikan terkait keringanan tagihan Mandiri Kartu Kredit Ibu.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Ibu.

Rudi As Aturridha
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Saldo Rekening Tabungan Mandiri Saya Tiba-tiba Nol, Tanpa Ada Konfirmasi Sebelumnya

Pada tanggal 5 Juli 2021, saldo rekening tabungan Bank Mandiri saya tiba-tiba jadi nol rupiah. Saya pun langsung datang ke...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Anne Verena

  • 25 September 2021 - (20:01 WIB)
    Permalink

    Saya mau menyampaikan keluhan atas atm mandiri , saya dan suami saya adalah pengguna Bank mandiri dan minggu lalu atm suami saya tiba tiba saldo Bering jadi 0.00 rupiah padahal di atm tersebut masih ada saldonya namun atm tertulis saldo tidak mencukupi dan 0.00 rupiah dan belum sempat saya ke Bank untuk minta penjelasan tiba tiba ganti atm mandiri saya saldo nya raib tinggal 0.00 rupiah , sudah coba kirim email namun tidak ada jawaban mana itu uang untuk kebutuhan anak , tolong lah mandiri jangan seperti ini kasian kita rakyat kecil mana sekarang lagi pandemi kayak gini , tolong tanggung jawabnya kami sudah percaya menabung di Bank mandiri apa harus seperti ini pelayananya ??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Anne Verena

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1