Gangguan Mesin Setor Tunai Bank BRI, Saldo Tidak Masuk ke Rekening

Pada tanggal 17 Juli 2021, saya melakukan transaksi setor tunai di ATM BRI Cabang Jl. Ahmad Yani, Mekarsari, Balikpapan, Kalimantan Timur. Di situ saya setor tunai 1 kali. Sudah saya masukkan uangnya, sudah masuk ke mesin ATM, tapi kemudian menunggu lama buat menunggu struknya keluar.

Ketika struknya keluar, katanya gangguan mesin atau jaringan, atau emergency receipt. Rincian transaksi:

Tanggal 07/17/2021 08:50
TID: 170009
Nominal: Rp100.000 x 12= Rp1.200.000
Nomor pelaporan: 35833421

Saya sudah menelepon call center 14017 pada saat itu juga, ketika saya setor tunai pada hari Sabtu 17 Juli 2021 dengan pulsa yang lumayan. Saya diminta menunggu 10 hari kerja, tidak terhitung tanggal merah dan libur nasional. Kemudian saya diberi nomor pelaporan di atas, yang menurut saya itu waktunya terlalu lama, karena saya butuh uangnya.

Hari Senin 19 Juli 2021, saya berinisiatif datang ke kantor cabang Bank BRI Cabang Jl. Ahmad Yani, Mekarsari, Balikpapan, untuk menanyakan kembali. CS-nya memberitahu untuk menunggu di-SMS atau ditelepon untuk mengembalikan saldo.

CS-nya bilang paling cepat 7 hari dan paling lambat 22 hari kerja. Kenapa waktunya lebih lama dari yang diberitahukan oleh call center? Apakah ada harapan saldo saya kembali atau tidak? Saya mohon secepatnya saldonya dikembalikan ke rekening saya, karena saya sangat butuh uang itu.

Risa Siti Ariani
Kota Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Gangguan Mesin Setor Tunai Bank BRI, Saldo Tidak Masuk ke Rekening

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gangguan Mesin Setor Tunai Bank BRI, Saldo Tidak Masuk ke Rekening

oleh Risa dibaca dalam: 1 menit
1