Pemblokiran Kredivo

Saya memang ada tunggakan di Kredivo tapi setelah saya angsur-angsur melalui debt kolektor. Dia janji akan mengembalikan pembukaan kembali rekening Kredivo saya. Akhirnya lunas saya cicil tapi sampai sekarang Kredivo saya tidak bisa saya pakai. Kalau saya tidak bayar boleh Kredivo blok acc saya tapi saya sudah lunas.

Kemarin saya wa kolektor tapi enggak dibalas. Jadi janji hanya tinggal janji. Saya mau lapor ke Kredivo sampai sekarang saya tidak temukan alamat kantor, email, telepon atau sesuatu yang bisa untuk dihubungi, tapi data customer diminta lengkap Lengkapi dulu data anda Kredivo sehingga masyarakat tahu kemana mengadu.

Tolong dijawab account saya sampai diblokir. Kalau seumpamanya tidak mau dibuka jangan janji-janji. Enggak dibuka pun enggak masalah sama saya. Itu urusan Anda selaku pemilik keuangan. Terima kasih.

Maaf foto screen shoot enggak bisa saya lampirkan karena diblokir sama Kredivo.

Handri Janto Joernalis
Hp 0813973169**
Email : handrijanto8@gmail.com
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:23    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak F Handri Yanto Yoernalis

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak F Handri Yanto Yoernalis di Media Konsumen tanggal 29 Juli 2021 yang berjudul...
Baca Selengkapnya

12 komentar untuk “Pemblokiran Kredivo

  • 30 Juli 2021 - (02:15 WIB)
    Permalink

    Kredivo klo sudah terblokir sementara,sampe budeg juga gak akan pernah bisa di aktifkan lagi..itu akal akalan DC aja biar pada bayar tunggakan.

    U mw bayar lancar juga bakalan ttp kena, setelah lunas, pasti langsung keblokir,dh banyak kasus nya…mereka cuma butuh data (karena data itu muahal)…
    Cara instan tanpa harus riset sana sini,cukup liat histori pembelanjaan nasabah bagi yg sudah lama pakai,nah yg baru pada daftar, setelah semua data dikirim lengkap,fix langsung ditolak pengajuan nya(kan lumayan tuh dpt data lagi,free pula)

      • 30 Juli 2021 - (12:05 WIB)
        Permalink

        Ya sudahlah, itu malah berkah jadi kalau nggak perlu banget nggak usah beli barang, kalau mau beli barang nabung dulu. Itu malah bagus hidup kita jadi lebih tenang

    • 31 Juli 2021 - (17:48 WIB)
      Permalink

      Belajar sesuai kemampuan..bergaya sesuai keadaan…apa adanya saja…JIKA sudah terlanjur…masuk dalam pinjol…TIDAK USAH DIBAYAR SEKALIAN..HANCURKAN PINJOL…JANGAN TAKUT dengan DC…BANGKRUT KAN PINJOL

  • 30 Juli 2021 - (05:41 WIB)
    Permalink

    Kok itu lewat kolektor gitu ya… Saya kira cuma by system. Soalnya pernah nunggak 1 hari, akun dinonaktifkan, setelah dibayar balik lagi.

    • 30 Juli 2021 - (09:29 WIB)
      Permalink

      waktu saya nunggak nya dah berbulan karena perusahaan lagi kesulitan dana bayar gaji kami, sehingga semua terkendala, tapi syukur lah akhir nya selesai juga

  • 30 Juli 2021 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Terima kasih, semua nya rekan rekan yang telah memberikan info kepada saya, jadi saya tau ada nya, yah dah, kalau gitu saya delete / un install saja aplikasi nya, toh ngak bisa dibuka juga lagi ngapain di HP buat penuh penuhin memory HP saja

    • 31 Juli 2021 - (03:56 WIB)
      Permalink

      Pastikan aplikasi sdh benar2 bersih (pengajuan berhenti menggunakan). Untuk jaga2 penyalahgunaan akun aplikasi. Contoh, tiba2 aplikasi di aktifkan tanpa sepengetahuan mas.

  • 30 Juli 2021 - (19:00 WIB)
    Permalink

    saya jugan terblokir akun nya saya bayar lancar malah kadang bayar sekaligus 3 tagihan.. malah sekarang diblokir dengan alasan gaka jelas. tanya ke CS nya itu kebijakan TIM terkait dan tidak bisa diinformasikan. parah sih ini…Mudah2n BANGKRUT !!

    1
    2
  • 31 Juli 2021 - (12:43 WIB)
    Permalink

    Harusnya tetap bayar pakai aplikasi om.pasti terbuka lagi.kalau bayar ke debt kolektor ga jelas apa dibayarkan ke kantor kredivo atau engga.

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Pemblokiran Kredivo

oleh Handri dibaca dalam: 1 menit
12