Surat Keterangan Lunas dari Bank Mandiri yang Tak Kunjung Diterima

Saya pemegang kartu kredit Bank Mandiri, yang beberapa bulan lalu mengikuti program pelunasan Kartu Kredit Bank Mandiri seperti yang telah disepakati. Pembayaran dilakukan pada tanggal 18 Juni 2021 dan petugas menjanjikan surat bukti lunasnya paling lambat 30 hari kerja setelah pelunasan.

surat keterangan lunas

Setelah lebih dari 30 hari dan berganti bulan, ternyata saya masih mendapat tagihan. Saya lalu inisiatif untuk menelepon Bank Mandiri dan meminta surat keterangan lunas. Info dari petugas yang ada di kantor, surat lunas saya sudah di buat dan tinggal ditanda tangan saja (seperti di foto), karena yang akan tanda tangan sedang WFH dan akan masuk di hari Senin tanggal 26 juli Saya dan diinfokan akan di kirimkan juga suratnya melalui email pada hari Senin tanggal 26 Juli 2021.

Akan tetapi sampai saat ini, saya belum menerima Surat Lunas dari Bank Mandiri. Saya sudah menelepon Bank Mandiri untuk dikirimkan surat lunas melalui email atau hard copy, tapi selalu dijawab akan dikirim esok hari atau nanti jam 1.

Saya telepon kembali oleh petugasnya, tapi telepon tidak pernah ada. Hari berikutnya pun selalu dijawab dengan jawaban yang sama ketika saya telpon. Saya merasa seperti dipermainkan padahal itu menjadi hak saya sebagai konsumen.

Dwi Rahmawati
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Dwi Rahmawati

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya. Menindaklanjuti pengaduan Ibu perihal di atas, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Keterangan Lunas dari Bank Mandiri yang Tak Kunjung Diterima

oleh dwi rahmawati dibaca dalam: 1 menit
0