Akses Internet XL Berkendala Terus

Saya Aji dengan nomor XL 0877146548**. Saya menulis surat pembaca untuk melakukan pengaduan untuk akses internet 2 bulan terakhir ini kecepatan aksesnya lamban dan bahkan kadang gagal untuk akses internet juga. Yang menjadi pertanyaan saya, mengapa kendala akses internet ini berlarut-larut tidak kunjung ditangani juga.

Saya merasa kecewa karena komplain saya tentang masalah kualitas jaringan internet XL di beberapa lokasi, terutama sekitar rumah saya. Padahal komplain saya di beberapa lokasi sudah berkali-kali saya sampaikan, tapi sampai sekarang belum juga ada penyelesaian yang memuaskan.

Pihak XL mengatakan jaringan sudah normal, jaringan tidak ada masalah, jaringan sudah diperbaiki, dan dari pihak XL menyuruh saya supaya kembali ke lokasi tersebut untuk mengecek jaringannya dan mencoba kembali. Tetapi saat saya kebetulan di lokasi tersebut, ternyata jaringan belum normal.

Hal ini saya kemukakan, karena hal tersebut tidak terjadi pada nomor saya yang lain yang memakai operator lain dan sama-sama menggunakan ponsel android.

Dengan adanya surat ini saya harapkan untuk jaringan XL segera bisa diperbaiki dan bisa stabil kembali agar tidak mengecewakan pelanggan pengguna nomor XL.

Sari Aji
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan XL Axiata untuk keluhan Bapak Sari Aji

Jakarta, 6 September 2021 Ref.CM/CU/E/002/0921/NL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Sari Aji melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Akses Internet XL Berkendala Terus

  • 15 Agustus 2021 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Emang XL begitu, mo gimana lagi? XtraLemot. Saya saja di Jakarta Pusat sudah bosan komplain. Sekarang hanya isi pulsa, untuk tidak hangus, karena sudah teregistrasi dengan berbagai akun sosial maupun perbankan maupun koneksi bisnis dan keluarga.
    Kalau memang masih berkesempatan buang buang lah, kalau memang sudah nggak bisa ya, isi saja pulsa untuk tetap terhubung, belikan kuota sampai tidak ada pulsa lagi karena sisa pulsa akan tersedot sendiri. Anggaplah iuran sewa pakai, karena Internet nya nggak bisa diharapkan. Sekarang kan banyak handphone dual sim, untuk internet saya pakai provider lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akses Internet XL Berkendala Terus

oleh Sari dibaca dalam: 1 menit
3